11+ Karakter Marvel Calon Anggota Young Avengers MCU

Kamis, 14 September 2023 - 19:19 WIB
loading...
11+ Karakter Marvel Calon Anggota Young Avengers MCU
Young Avengers menjadi salah satu tim yang diam-diam dibangun di Marvel Cinematic Universe (MCU). Mereka belum saling bertemu, tapi suatu saat itu akan terjadi. (Foto: Kombo/Pioneer Press/Radio Times)
A A A
Young Avengers merupakan tim yang terdiri atas para superhero muda di dunia Marvel . Tim ini belum tampil di Marvel Cinematic Universe (MCU), tapi calon anggotanya telah diperkenalkan satu per satu. Mereka memang belum bertemu satu sama lain, tapi peluang itu sudah terbuka lebar.

Sejumlah karakter yang diduga akan menjadi anggota Young Avengers ini sudah diperkenalkan punya kekuatan super. Sementara, ada yang baru ditampilkan, tapi belum dieksplorasi lebih lanjut. Dengan masih banyaknya film dan serial MCU, karakter-karakter ini pun punya peluang untuk dieksplorasi lebih lanjut.

Young Avengers debut di komik Marvel pada 2005 sebagai tim vigilante amatiran yang ingin menghidupkan warisan Pahlawan Terkuat Bumi. Awalnya, mereka diremehkan para pahlawan yang lebih tua karena kurang pengalaman. Tapi, mereka segera membuktikan nilai mereka. Kehadiran mereka di MCU sebagai tim sepertinya hanya tinggal menunggu waktu. Siapa saja pahlawan muda MCU yang bakal jadi anggota Young Avengers? Simak ulasannya berikut!



1. Kamala Khan/Ms. Marvel

11+ Karakter Marvel Calon Anggota Young Avengers MCU

Foto: CBR

Kamala Khan alias Ms. Marvel jelas akan menjadi anggota Young Avengers, bahkan kemungkinan pemimpinnya. Dia diperkenalkan lewat serial solonya di Disney+ dengan diperankan Iman Vellani dan akan tampil bareng dua pahlawan profesional MCU di The Marvels. Kehadirannya bersama Carol Danvers dan Monica Rambeau jelas meningkatkan kapabilitas dan reputasinya.

Di komik, Kamala tidak pernah menjadi anggota tim Young Avengers, tapi, dia mendirikan The Champions. Meski begitu, dia akan menjadi tambahan bagus bagi Young Avengers di MCU. Dia adalah wajah generasi muda yang tumbuh di dunia yang dipenuhi superhero dan bisa terinspirasi mengumpulkan tim pahlawan muda untuk bertindak seperti Avengers. Terlebih, di trailer The Marvels, dia mengira sedang ikut rekrutmen Avengers.

2. Kate Bishop

11+ Karakter Marvel Calon Anggota Young Avengers MCU

Foto: The Disinsider

Di komik, Kate Bishop adalah salah satu anggota pendiri tim itu. Dia bisa menjadi anggota ideal untuk memimpin tim itu di MCU karena dia sepertinya adalah yang paling tua di antara yang lain. Kate diperkenalkan di MCU lewat serial Hawkeye di Disney+. Di akhir serial itu, dia mewarisi mantel Hawkeye dari Clint Barton.

Sementara Kate tidak punya kekuatan super, dia adalah pakar penanda dengan busur. Dia juga cerdas di medan pertempuran dan strategi. Kate jelas akan menjadi bagian penting dari tim Young Avengers begitu proyek ini dirilis di MCU. Kate diperankan Hailie Steinfeld.

3. Cassie Lang/Stature/Stinger

11+ Karakter Marvel Calon Anggota Young Avengers MCU

Foto: Small Screen

Cassie Lang adalah anak Ant-Man MCU, Scott Lang. Di komik, dia punya kekuatan yang sama seperti ayahnya. Cassie telah diperkenalkan di MCU sejak film pertama Ant-Man dan mengalami beberapa kali casting ulang. Di Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Cassie diperankan Kathryn Newton.

Sementara Cassie punya persona superhero berbeda di komik, dia tampil sebagai Stature di MCU. Di komik, Cassie menjadi anggota Young Avengers di kisah awal tim itu. Di Quantumania, dia memperlihatkan dirinya punya pikiran ilmiah yang dibutuhkan setiap tim superhero. Dia juga sudah menghadapi Kang the Conqueror sehingga dia bisa mempersiapkan timnya untuk menghadapi ancaman yang akan datang.

4. America Chavez/Miss America

11+ Karakter Marvel Calon Anggota Young Avengers MCU

Foto: Screen Rant

America Chavez debut di MCU lewat Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Meskipun tidak diperlihatkan punya kendali atas kekuatannya untuk melompati dimensi dan realitas, di akhir film itu, Doctor Strange menginspirasinya untuk lebih mengendalikannya. Skill set dan kepribadiannya akan bekerja baik dengan orang lain begitu dia lebih bisa menguasainya.

America punya potensi untuk menjadi pahlawan level omega. Dengan ancaman multiverse mengintai, dia jelas akan menjadi anggota yang dibutuhkan untuk membawa timnya lolos dari ancaman maut. America bukanlah salah satu anggota pendiri/asli Young Avengers. Meskipun, dia pernah menjadi anggota tim itu di komik dan jelas akan menjadi anggota penting di MCU.

5. Eli Bradley/Patriot

11+ Karakter Marvel Calon Anggota Young Avengers MCU

Foto: Geek Girl Authority

Eli Bradley tampil singkat di The Falcon and the Winter Soldier dengan diperankan Elijah Richardson. Dia adalah remaja yang tinggal bersama kakeknya, Isaiah Bradley. Isaiah merupakan tentara super asli sebelum Captain America. Di komik, Eli bertarung bersama Young Avengers sebagai Patriot. Dia mendapatkan kekuatan kakeknya lewat transfusi darah.

Di serial MCU, Eli baru tampil sebatas cameo. Tapi, penggemar berharap akan melihatnya lagi, kemungkinan di Captain America: Brave New World. Seperti Kate Bishop, dia bisa memberikan pandangan lebih membumi pada dunia superhero. Dia akan menjadi perwakilan orang yang ingin melakukan yang benar dan melanjutkan warisan kakeknya, bukan hanya sekadar tentang kekuatan super.

6. Riri Williams/Ironheart

11+ Karakter Marvel Calon Anggota Young Avengers MCU

Foto: Screen Rant
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0983 seconds (0.1#10.140)