7 Film Paling Populer 2023 Ini Bisa Ditonton di Layanan Streaming

Minggu, 24 September 2023 - 22:09 WIB
loading...
A A A

3. Elemental

7 Film Paling Populer 2023 Ini Bisa Ditonton di Layanan Streaming

Foto: Disney Movies

Sutradara: Peter Sohn
Pemain: Leah Lewis, Mamoudou Athie, Ronnie del Carmen, Shila Ommi, Wendi McLendon-Covey, Catherine O'Hara
Tayang: Disney+ Hotstar

Pixar masih belum mampu mengeruk sukses setelah pandemi. Elemental yang menjadi film pertama yang dirilis di bioskop pascapandemi tidak bisa tampil baik di box office. Meski begitu, film masih populer di kalangan penggemar dengan ceritanya yang menarik.

Elemental berkisah tentang Ember, anak imigran di Elemental City. Berasal dari elemen api, Ember berusaha menemukan tempatnya di masyarakat, tapi selalu terhalang prinsip kuat ayahnya. Pertemuannya dengan Wade, yang berasal dari elemen air, pelan-pelan mengubah hidupnya. Hubungan mereka yang dekat pun lama-lama berubah menjadi cinta yang terlarang.

2. The Little Mermaid

7 Film Paling Populer 2023 Ini Bisa Ditonton di Layanan Streaming

Foto: CNN

Sutradara: Rob Marshall
Pemain: Halle Bailey, Jonah Hauer-King, Daveed Diggs, Awkwafina, Jacob Tremblay, Noma Dumezweni, Art Malik, Javier Bardem, Melissa McCarthy
Tayang: Disney+ Hotstar

Remake live-action The Little Mermaid sudah dibebat kontroversi ketika kali pertama diumumkan. Pemilihan casting yang dianggap kontroversial menjadi salah satu pemicunya. Namun, kontroversi itu tidak membuat orang enggan menonton atau mencari tahu seperti apa film ini.

Bahkan, film ini menjadi film yang paling dicari di Google di sepanjang 2023. The Little Mermaid berkisah tentang Ariel, seekor putri duyung yang tertarik pada dunia manusia. Melawan perintah ayahnya dan jatuh dalam rayuan penyihir laut jahat, Ursula, Ariel pergi ke daratan untuk mengejar keinginannya.



1. Barbie

7 Film Paling Populer 2023 Ini Bisa Ditonton di Layanan Streaming

Foto: People.com

Sutradara: Greta Gerwig
Pemain: Margot Robbie, Ryan Gosling, Will Ferrell, Simu Liu, dll
Tayang: CatchPlay+

Barbie menjadi kejutan besar tahun ini. Film yang diadaptasi dari boneka legendaris dengan nama sama tersebut menggebrak box office dan kini ditahbiskan sebagai film terlaris 2023. Film dengan pesan mendalam ini ditampilkan dalam atmosfir ringan dan kocak.

Film ini berkisah tentang Barbie yang mengalami krisis eksistensi ketika berada di Barbieland. Dia lantas pergi ke dunia nyata untuk mencari jawabannya. Ternyata, dia tidak sendirian karena Ken ikut serta. Sepulang dari dunia nyata, semuanya berubah. Barbieland tidak lagi sama.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)