7 Film Paling Populer 2023 Ini Bisa Ditonton di Layanan Streaming

Minggu, 24 September 2023 - 22:09 WIB
loading...
7 Film Paling Populer 2023 Ini Bisa Ditonton di Layanan Streaming
Sejumlah film yang populer di sepanjang tahun ini sudah bisa ditonton di layanan streaming resmi. Ini memungkinkan orang yang malas ke bioskop bisa menontonnya. (Foto: Nerdist)
A A A
Sejumlah film yang populer di sepanjang tahun ini sudah bisa ditonton di layanan streaming resmi. Perubahan cara orang untuk menonton film setelah pandemi membuat banyak yang memilih untuk menantikan film itu tayang di layanan streaming ketimbang pergi ke bioskop. Tapi, tentu saja, mereka harus bersabar.

Setelah pandemi, menikmati film di layanan streaming di rumah sudah menjadi hal lumrah. Bagi sebagian orang, cara ini lebih enak karena mereka bisa menekan “pause”, “play”, dan juga mempercepat atau kembali ke menit adegan yang mereka kurang paham. Selain itu, menonton di rumah juga bisa lebih leluasa untuk memilih caranya, mau duduk atau rebahan.

Sejumlah studio juga memilih untuk merilis film terbaru mereka ke layanan streaming dalam kurun waktu tertentu pascarilis di bioskop. Disney, misalnya, memberi waktu 45 hari bagi film baru setelah turun layar di bioskop untuk tayang di Disney+. Studio lain juga punya kebijakan tersendiri. Jadi, apa saja film populer 2023 yang sudah bisa ditonton di layanan streaming? Simak ulasannya berikut!



7. Transformers: Rise of the Beasts

7 Film Paling Populer 2023 Ini Bisa Ditonton di Layanan Streaming

Foto: CNN

Sutradara: Steven Caple Jr.
Pemain: Anthony Ramos, Dominique Fishback
Tayang: CatchPlay+

Franchise Transformers berusaha menghidupkan dirinya kembali dengan merilis seri baru. Tahun ini, seri itu menjadi prekuel film pertamanya dan sekuel Bumblebee. Film ini memperkenalkan karakter yang sudah lama dinantikan di franchise tersebut.

Rise of the Beasts berkisah tentang sekelompok Maximals yang lari ke bumi setelah planet mereka diserang Unicron dan Terrorcon. Bertahun-tahun kemudian, Unicron dan Terrorcon mengancam bumi. Optimus Prime dan Autobot bersama manusia kemudian berusaha menghalau ancaman itu. Mereka kemudian bekerja sama dengan Maximal untuk menghentikan Unicron.

6. Evil Dead Rise

7 Film Paling Populer 2023 Ini Bisa Ditonton di Layanan Streaming

Foto: YouTube

Sutradara: Lee Cronin
Pemain: Lily Sullivan, Alyssa Sutherland, Morgan Davies, Gabrielle Echols, Nell Fisher
Tayang: HBO Go

Franchise Evil Dead yang digagas Sam Raimi dikenal dengan horor dan juga gore-nya. Film seri ini khas dengan latar pondok kayu di tengah hutan dan memedinya yang mengerikan. Tapi, di film terbaru ini, makhluk itu dibawa ke tengah kota.

Seorang cewek muda datang ke rumah kakaknya yang baru saja bercerai. Tapi, pertemuan itu tidak berlangsung mulus setelah kemunculan iblis pemakan daging. Mereka pun dipaksa untuk bisa bertahan hidup dari ancaman iblis tanpa bentuk tersebut.

5. Guardians of the Galaxy Vol. 3

7 Film Paling Populer 2023 Ini Bisa Ditonton di Layanan Streaming

Foto: Space.com

Sutradara: James Gunn
Pemain: Chris Pratt, Zoe Zaldana, Karen Gillan, Dave Bautista. Pom Klementieff, Bradley Cooper, Vin Disesel, Elizabeth Debicki, Chukwudi Iwuji
Tayang: Disney+ Hotstar

Guardians of the Galaxy Vol. 3 menjadi penutup trilogi perjalanan tim superhero kosmik Marvel Cinematic Universe (MCU). Namun, film ini juga membuka lembaran baru bagi tim superhero itu untuk proyek masa depan franchise ini. Film itu membawa penonton ke masa lalu Rocket Raccoon.

Star-Lord dan teman-temannya harus berjibaku dengan waktu demi menyelamatkan Rocket. Masa lalu Rocket sebagai obyek eksperimen mulai menghantui dan mengancam nyawanya. Kini, Rocket harus menghadapi hantu itu dengan bantuan teman-temannya dalam situasi yang mempertaruhkan nyawa semua orang.

4. The Flash

7 Film Paling Populer 2023 Ini Bisa Ditonton di Layanan Streaming

Foto: Digital Fix

Sutradara: Andy Muschietti
Pemain: Ezra Miller, Michael Keaton, Sasha Calle, Ron Livingston, Maribel Verdu, Kiersey Clemons, Antje Traue, Michael Shannon
Tayang: HBO Go

The Flash digadang-gadang menjadi salah satu film terlaris tahun ini dan terbaik di DCEU. Alih-alih, film ini malah populer karena dianggap jelek. Masuk sebagai film paling rugi pada 2023, film ini dicaci karena cerita dan juga CGI-nya yang jelek. Kehadiran Batman versi Michael Keaton pun tidak membantu pendapatannya di box office.

The Flash berkisah tentang Barry Allen yang ingin mencegah kematian ibunya di masa lalu. Namun, aksinya yang kembali ke masa lalu itu punya konsekuensi besar. Dia terdampar di lini masa di mana superhero tidak ada dan Batman sudah pensiun, sementara Jenderal Zod datang menyerang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3492 seconds (0.1#10.140)