8 Karakter Anime Berpenampilan ala Badut Paling Mengerikan

Selasa, 19 September 2023 - 19:19 WIB
loading...
A A A
Dia mungkin terlihat seperti badut biasa. Tapi, dia memberikan vibe badut menakutkan dengan bagaimana dia selalu tersenyum dan keinginannya untuk mengakhiri umat manusia. Dia dengan ceria mengubah orang menjadi akuma dan tidak menyesalinya.

Dia sadis, manipulatif, dan suka mempermainkan nyawa orang. Topi tinggi, tongkat berjalan, dan caranya yang selalu terlihat tersenyum membuatnya terlihat mengerikan. Tidak hanya itu, dia juga punya telinga mirip goblin yang panjang dan lancip. Ini semua pas dengan estetika mengerikannya.

2. Nikolai Gogol — Bungou Stray Dogs

8 Karakter Anime Berpenampilan ala Badut Paling Mengerikan

Foto: YouTube

Nikolai Gogol dijuluki si Badut di Bungou Stray Dogs. Julukan itu pun bukan tanpa alasan. Dia selalu tertawa dan itu mengganggu. Nikolai mungkin tidak punya penampilan yang bikin takut orang. Tapi, kemampuan dan apa yang bisa dia lakukan sangat mengintimidasi.

Nikolai punya kemampuan yang berbahaya. The Overcoat membuatnya bisa memanipulasi ruangan dalam radius 30 meter. Dia juga jago menyamar. Dia punya vibe mengerikan ketika dia sedang tersenyum dan tertawa. Nikolai juga sangat sadis dan menikmati ketika dia menyiksa orang.



1. Qetzalcoatl — Beelzebub

8 Karakter Anime Berpenampilan ala Badut Paling Mengerikan

Foto: Beelzebub Wiki – Fandom

Penampakan Qetzalcoatl mungkin tidak bikin merinding. Tapi, kekuatan dan bagaimana dia menggunakan kemampuannya bakal bikin orang terkencing-kencing. Dia mungkin lebih tertarik pada permaian yang dibuat manusia, tapi, kesukaan ini muncul bersamaan dengan twist bagi siapa pun yang melawannya dalam permainan itu.

Dibandingkan badut mengerikan lain di anime, Quetzalcoatl agak lebih santai dibanding yang lainnya. Tapi, inilah yang membuatnya jadi lebih mengerikan. Dia mengubah permainan apa pun menjadi situasi hidup dan mati. Dia suka mengacaukan lawannya secara psikologis. Plus, dia selalu tersenyum, yang bersama pilihan busana dan makeup-nya, membuatnya lebih menakutkan untuk dipandang.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)