8 Karakter Anime Berpenampilan ala Badut Paling Mengerikan

Selasa, 19 September 2023 - 19:19 WIB
loading...
8 Karakter Anime Berpenampilan ala Badut Paling Mengerikan
Sejumlah karakter anime berpenampilan ala badut masuk sebagai penjahat yang paling ditakuti di semestanya. Mereka mengerikan dengan sifat sadis dan kekuatannya. (Foto: YouTube)
A A A
Badut biasanya dianggap sebagai sosok yang menghibur dan lucu. Tapi, di dunia fiktif, badut sering kali digambarkan sebagai sosok jahat, berbahaya, dan mengerikan. Di anime , karakter berpenampilan badut menjadi salah satu penjahat mengerikan yang tidak bisa disepelekan.

Mereka bisa tampil dengan makeup tebal khas badut. Tapi, ada yang menambah vibe mengerikan sehingga penampakan mereka jadi tidak enak dilihat. Mereka juga dikenal sangat sadis dan tidak menghargai nyawa orang lain.

Para badut anime ini bisa terlihat tampil menghibur. Mereka akan tertawa-tawa dan tersenyum lebar ketika berhadapan dengan lawannya. Tapi, tawa itu sering kali terdengar mengintimidasi dan bikin merinding karena di baliknya terselip aroma jahat. Siapa saja karakter anime berpenampilan seperti badut yang paling mengerikan? Simak ulasannya berikut!



8. Caesar Clown — One Piece

8 Karakter Anime Berpenampilan ala Badut Paling Mengerikan

Foto: X

Buggy mungkin menjadi karakter pertama yang muncul di benak terkait badut di One Piece. Tapi, Buggy tidak semenakutkan Caesar Clown. Caesar punya punya senyum menakutkan seperti badut mengerikan dan kepribadiannya pun pas. Disebut Smoker sebagai si brengsek yang sangat gila, Caesar arogan, kejam, sadis, dan sangat jahat.

Dia membuat senjata kimia yang bisa membunuh banyak orang, melakukan eksperimen terhadap anak-anak, dan bahkan menyuntikkan cairan yang mencegah mereka kabur. Dia punya kecenderungan egomaniak dan maniak, suka ketika yang lain mengomentari ciptaannya dan secara obsesif meriset senjata pemusnah massal. Dia akan berbohong, menipu, dan menguji eksperimennya terhadap anak buahnya. Dia tidak akan merasa menyesali perbuatannya.

7. Joker — Black Butler

8 Karakter Anime Berpenampilan ala Badut Paling Mengerikan

Foto: YouTube

Sementara dia bukan badut mengerikan biasa, baik penampakan dan kepribadiannya, yang dia lakukanlah yang membuatnya mengerikan. Joker punya masa lalu tragis. Dia ditelantarkan ibunya dan harus berjuang untuk tetap hidup bersama anggota lain Sirkus sementara tinggal di jalanan. Baron Kelvin menemukan mereka dan memberi mereka rumah.

Joker menganggap bantuan itu sebagai utang dan ingin melunasinya. Tapi, itu artinya, dia harus menculik anak untuk Kelvi, yang membunuh mereka untuk bersenang-senang. Meski dia tidak suka, Joker terus melanjutkan aksi ini dan itu membuatnya seburuk badut mengerikan lain.

6. Death 13 — Jojo's Bizarre Adventure: Stardust Crusaders

8 Karakter Anime Berpenampilan ala Badut Paling Mengerikan

Foto: YouTube

Karena berasal dari JoJo’s Bizarre Adventure: Stardust Crusaders, tidak mengherankan kalau badut ini menakutkan dan salah satu yang paling mengerikan. Death 13 didesain dari kartu tarot, yaitu kartu Kematian. Dia bahkan tampil lengkap dengan sabit.

Kalau penampilannya itu tidak cukup menakutkan, penggunanya adalah Mannish Boy, bocah jenius dengan kecenderungan sadis. Karena koneksi mereka, Death 13 sadis dan suka melihat lawannya menderita, secara fisik atau psikis. Dia suka mengejek dan menghina mereka. Dia juga menyalahgunakan kekuatannya di dunia mimpi, di mana dia berkuasa.

5. Hisoka Morow — Hunter x Hunter

8 Karakter Anime Berpenampilan ala Badut Paling Mengerikan

Foto: Game Rant

Hisoka adalah karakter pertama yang akan muncul di benak kalau terkait badut mengerikan di anime. Dia kuat, egois, dan memecah penggemar apakah mereka mau lari darinya atau menyukainya. Caranya bersemangat ketika menemukan musuh kuat itu aneh dan menakutkan. Dia punya kesempatan untuk membunuh Gon dan teman-temannya.

Tapi, dia membiarkan mereka hidup karena dia senang pada pemikiran atas sekuat apa Gon nantinya. Sepertinya, itu adalah misi sederhana baginya untuk menemukan lawan kuat. Tapi, siapa pun yang menghalanginya berisiko terluka parah atau dibunuh. Usia dan gender tidak masalah baginya. Makanya, dia tidak bisa ditebak.

4. Donato Porpora — Tokyo Ghoul

8 Karakter Anime Berpenampilan ala Badut Paling Mengerikan

Foto: Pinterest

Seperti kalau dunia Tokyo Ghoul tidak mengerikan dan cukup menakutkan, Donato Porpora menambah kedua elemen itu dengan memakai topeng badut menakutkan. Dia sangat kasar dan kejam. Ghoul lain mengenalnya sebagai orang yang sadis. Dia suka membuat korbannya menderita secara fisik dan psikis.

Dia tidak menghormati orang lain dan mau melakukan apa pun agar tetap hidup. Meskipun, dia harus mengkhianati ghoul lain. Tapi, yang membuatnya mengerikan adalah dia menyamar sebagai pastor Katolik dan mengoperasikan panti asuhan agar dia bisa memakan anak-anak yang dirawatnya. Kalau itu tidak cukup mengerikan, dia akan menyiksa mereka sebelum membunuh mereka dan diyakini menyajikan anak-anak itu kepada anak-anak lain sebagai makanan pembuka.

3. The Earl of Millennium — D. Gray-Man

8 Karakter Anime Berpenampilan ala Badut Paling Mengerikan

Foto: D. Gray-Man Wiki – Fandom
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)