10 Karakter Petarung dengan Rambut Merah Terbaik di Anime

Minggu, 17 September 2023 - 18:43 WIB
loading...
A A A
Makima menjadi salah satu karakter paling populer ketika Chainsaw Man dirilis tahun lalu. Dia punya daya tarik yang sama-sama menawan dan juga menakutkan. Bos Biro Keselamatan Publik Divisi 4, Makima bertanggung jawab memburu dan membunuh berbagai iblis yang muncul di Tokyo.

Meski bekerja untuk melindungi perdamaian kota, Makima adalah karakter yang mengerikan dan menakutkan. Tidak ada yang menyangka dia punya motif jahat di balik penampilannya yang bisa membuat karakter seperti Denji dan Aki bertekuk lutut. Makima punya kemampuan yang tidak bisa disepelekan siapa pun.

4. Gaara — Naruto

10 Karakter Petarung dengan Rambut Merah Terbaik di Anime

Foto: D&D Wiki – Fandom

Awalnya, Gaara muncul sebagai karakter yang dingin dan pendendam di Naruto. Pola asuhnya yang bermasalah menciptakan kepribadian yang tidak gampang percaya para orang. Tapi, setelah bertemu Naruto, dia berubah menjadi lebih baik lagi.

Gaara menyadari kesalahannya ketika membandingkan dirinya dengan Naruto dan kekuatannya pun menjadi kekuatan untuk kebaikan. Cadangan besar chakra Gaara membuatnya bisa memanipulasi pasir dan mengubahnya menjadi serangan serta pertahanan kuat. Obyek yang dia ciptakan hanya dibatasi kreativitasnya dan chakra yang tersisa.

3. Renji Abarai — Bleach

10 Karakter Petarung dengan Rambut Merah Terbaik di Anime

Foto: BleachHD Wiki – Fandom

Renji mewujudkan seperti apa orang berambut merah yang sesungguhnya di Bleach. Awalnya, dia diperkenalkan sebagai karakter yang arogan dan selalu mengejek Ichigo. Namun, kemampuannya ternyata masih di bawah Ichigo dan dia jadi kesal karenanya.

Renji berusaha keras untuk menjadi lebih baik lagi. Ini membuatnya tumbuh menjadi petarung kuat yang tidak bisa disepelekan di medan laga. Letnan Divisi 6 Gotei 13 itu ingin bisa melampaui kaptennya, Byakuya Kuchiki. Kepribadiannya pun sedikit berubah dan dia memperlihatkan akan melakukan apa pun demi melindungi Rukia.

2. Shanks — One Piece

10 Karakter Petarung dengan Rambut Merah Terbaik di Anime

Foto: SportsKeeda

Shanks masih dianggap menjadi salah satu karakter paling misterius di One Piece. Jarang muncul, si rambut merah ini meninggalkan kesan mendalam bagi penggemar. Shanks segera disukai fandom. Dia adalah perompak ramah yang akan melakukan apa pun demi melindungi siapa pun yang dia pedulikan.

Kecakapannya sebagai kapten Perompak Rambut Merah membuatnya bisa menjadi satu dari empat Yonko yang menguasai Dunia Baru. Kemisteriusan keterampilan dan krunya belum banyak terungkap sampai saat ini. Yang jelas, Shanks sangat disegani di antara para perompak dan juga Pemerintah Dunia.



1. Erza Scarlet — Fairy Tail

10 Karakter Petarung dengan Rambut Merah Terbaik di Anime

Foto: Wattpad

Erza adalah salah satu petarung cewek terbaik di Fairy Tail dan jagat anime. Dia sangat kuat dan sulit ditaklukkan musuh-musuhnya. Penyihir kelas S ini memberikan contoh seperti apa seharusnya seorang anggota Fairy Tail itu.

Koordinasi dan pengalaman tarungnya tidak ada tandingannya. Sementara, penguasaannya atas sihir Requip membuatnya bisa memanifestasikan senjata, zirah, dan pakaian dengan cepat saat bertarung. Dikombinasikan dengan pedang sihir dan telekinesisnya, dia mejadi sangat tidak bisa dihentikan.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3968 seconds (0.1#10.140)