Siapa Saja yang Tersisa Menjelang Finale Bungou Stray Dogs 5?

Jum'at, 15 September 2023 - 22:14 WIB
loading...
A A A
Sebagian besar teori ini mungkin bisa meredam kekhawatiran penggemar dan memberikan harapan bagi mereka. Episode 10 mendebarkan dari awal sampai akhir. Setelah dua season yang menyajikan perang dengan para pahlawan punya cara untuk menang, penceritaan terakhir ini memperlihatkan kalau mereka kalah habis-habisan.

Setidaknya, itu adalah kesan yang sulit dibantah. Ini akan membuat pertarungan apa pun yang terjadi selanjutnya lebih menarik dan twist apa pun yang membuat mereka terlihat menang jadi lebih memuaskan. Apalagi, pertarungan Atsushi melawan Akutagawa mengungkapkan kalau tidak mustahil bagi vampir melawan pengendali pikiran mereka. Jadi, ada kemungkinan kalau Dazai selamat dari tembakan di kepalanya.

Bagaimana episode terakhir itu jadinya, fakta kalau penggemar anime dan manga tidak tahu apa yang bisa diharapkan dari episode berikutnya benar-benar mendebarkan. Ini bahkan nyaris menyepelekan stres karena harus menunggu lama untuk season atau chapter baru. Penggemar manga, anime, dan light novelnya benar-benar dibuat penasaran dan khawatir dengan bagaimana season 5 ini berakhir.



Pendekatan yang dilakukan sutradara Takuya Igarashi terhadap Bungou Stray Dogs selalu terasa seperti “adaptasi penghabisan”. Dari keterlibatan penulis Kafka Asagiri dalam produksi anime ini sampai cara anime itu mengadaptasi semua materi suplemen, serial ini berusaha memberikan semuanya kepada penggemar. Sekarang, anime ini mendapatkan perhatian seluruh fandom.

Ada harapan kalau episode terakhir ini bukan recap. Karena reputasi legendaris Studio Bones tidak akan menyelamatkannya dari amarah penggemar. Sementara, penggemar di Reddit berharap, episode terakhir itu akan mengadaptasi cerita dari chapter manga yang belum terbit. Ini akan membuat mereka bernapas lega karena anime ini tetap pada jalur manga-nya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)