11+ Karakter Marvel Calon Anggota Young Avengers MCU

Kamis, 14 September 2023 - 19:19 WIB
loading...
A A A
Riri Williams alias Ironheart bukanlah anggota asli Young Avengers di komik. Tapi, dia adalah anggota tim Champions, yang dibentuk Ms. Marvel. Meski begitu, dia akan menjadi anggota luar biasa bagi Young Avengers di MCU. Riri diperkenalkan di Black Panther: Wakanda Forever dan akan tampil di serial solonya di Disney+.

Riri telah membuktikan dirinya sebaga salah satu otak terhebat di MCU. Dia menciptakan sebuah gawai yang bisa mendeteksi Vibrarium sebagai proyek sains. Seperti Cassie Lang, dia bisa menjadi otak jenius teknologi untuk tim itu. Iron Man adalah bagian penting formasi Avengers. Ironheart Riri juga bisa jadi penting bagi Young Avengers.

7. Skaar

11+ Karakter Marvel Calon Anggota Young Avengers MCU

Foto: Decider

Skaar adalah anak Hulk, yang diperkenalkan di akhir She-Hulk: Attorney at Law. Sementara secara tradisional Skaar bukanlah anggota Young Avengers di komik, MCU bisa memasukkannya sebagai salah satu anggota pendiri tim itu, yaitu Hulkling. Hulkling adalah hybrid setengah Skrull/setengah Kree yang sejauh ini belum tampil di MCU. Sementara dia masih bisa muncul, franchise ini bisa mengombinasikan dia dan Skaar ke satu karakte. Ini seperti bagaimana mereka mencampurkan The Enchantress dan Lady Loki menjadi Sylvie di Loki.

Tidak ada yang diketahui tentang Skaar. Dia hanya tampil singkat dan bahkan tidak berkata apa-apa. Jadi, masih banyak kemungkinan bagi kreator untuk mengeksplorasi karakter ini. Mungkin, dia adalah orang kikuk dan bergabung dengan Young Avangers sebagai cara untuk punya teman. Di grup itu, dia bisa menjadi otot terkuatnya. Sepertinya, dia memang diperkenalkan untuk dibangun sebagai anggota Young Avengers karena tidak ada proyek lain untuk Hulk.

8. Billy dan Tommy Maximoff/Wiccan dan Speed

11+ Karakter Marvel Calon Anggota Young Avengers MCU

Foto: The Independent

Billy dan Tommy diperkenalkan sebagai anak khayalan Wanda Maximoff di WandaVision. Saat tinggal di Westview Hex, Billy dan Tommy sudah memperlihatkan kemampuan mereka. Dengan perjalanan MCU sejauh ini, Billy dan Tommy punya varian. Mereka diperkenalkan di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Di komik, diri reinkarnasi merekalah, Thomas Shepherd dan William Kaplan, yang menjadi Young Avengers setelah menyadari kekuatan mereka. Tommy mengambil julukan sebagai Speed, dengan kecepatan super seperti pamannya, Quicksilver. Sementara, Billy memakai julukan Wiccan. Dia bisa menggunakan sihir seperti ibunya, meski tidak seberbahaya Wanda. Billy dan Tommy bisa tampil lagi di Agatha: Coven of Chaos, yang bisa membantu membangun proyek Young Avengers.

9. Kid Loki

11+ Karakter Marvel Calon Anggota Young Avengers MCU

Foto: Disney Wiki – Fandom

Di komik Marvel, Loki mencurangi kematian dengan membangkitkan dirinya sendiri sebagai bocah. Dia lantas bergabung dengan Young Avengers dengan harapan bisa mendapatkan awal yang baru. Tapi, lini cerita ini diadaptasi secara berbeda di MCU.

Di MCU, Loki bertemu varian anak-anaknya di Void di serial Loki season 1. Tidak banyak yang diketahui tentang Kid Loki versi MCU ini selain dia membunuh kakaknya, Thor. Peristiwa itu membuatnya dihilangkan dari lini masanya. Sementara dia memutuskan untuk tetap berada di Void, proyek masa depan MCU bisa memperlihatkan kembalinya Kid Loki dan mengambil tempat sebagai anggota Young Avengers.

10. Harley Keener/Iron Lad

11+ Karakter Marvel Calon Anggota Young Avengers MCU

Foto: Kombo/Marvel Database/Heroes Wiki – Fandom

Di komik, Nathaniel Richards alias Iron Lad adalah pendiri Young Avengers. Dia menyatukan tim untuk menghindari takdirnya menjadi Kang the Conqueror. Sementara Kang sudah diperkenalkan di MCU, Iron Lad belum. Jadi, mau Nathaniel atau orang lain yang mengambil peran Iron Lad belum terlihat.

Kalau pun ada, orang itu bisa menjadi Harley Keener dari Iron Man 3 yang diperankan Ty Simpkins. Dia diberi teknologi Tony Stark setelah membantunya dan muncul di pemakaman Tony di Endgame. Kembalinya Harley sebagai Young Avengers bisa meneruskan warisan Iron Man di MCU tanpa membuat ceritanya jadi berbelit-belit dengan terlalu banyak varian Kang.

11. Jonas/White Vision

11+ Karakter Marvel Calon Anggota Young Avengers MCU

Foto: SportsKeeda

Synthezoid yang dikenal sebagai Vision ini mungkin tidak cocok sebagai anggota Young Avengers. Tidak hanya dia adalah salah satu robot paling berbahaya Marvel, dia juga mantan anggota tim dewasa. Tapi, karakter ini memainkan peran besar di versi asli komik Young Avengers.

Di komik, Vision membentuk Young Avengers untuk mengisi kekosongan setelah Avengers dibubarkan di lini cerita Avengers Disassembled pada 2004—2005. Di MCU, lewat WandaVision, White Vision pergi ke suatu tempat setelah mendapatkan kembali ingatannya dan akan tampil di serialnya sendiri, Vision Quest. Jadi, synthezoid versi ini bisa segera membentuk Young Avengers di MCU.

12. Lain-Lain

11+ Karakter Marvel Calon Anggota Young Avengers MCU

Foto: Kombo/Collider/MCU Wiki – Fandom/Marvel Cineverse

Selain nama-nama di atas, MCU masih membuka peluang untuk memasukkan karakter lain sebagai anggota Young Avengers. Salah satunya adalah Miles Morales alias Spider-Man. Sementara, semua orang sudah melupakan Spider-Man asli versi Peter Parker di MCU, Miles bisa mengisi kekosongan tempat manusia laba-laba itu di Young Avengers. Rumor yang beredar menyebut kalau Miles segera diperkenalkan di MCU sebagai versi live-action.

Secara tradisional, Spider-Man bukanlah anggota Young Avengers. Dia adalah bagian dari tim yang lebih tua. Tom Holland telah dijadwalkan tampil sebagai manusia laba-laba di Avengers: The Kang Dynasty. Sementara, Spider-Man: Homecoming 4 juga sedang dikembangkan. Miles versi live-action mungkin akan diperkenalkan di film itu sebagai pengganti Spider-Man versi Peter Parker.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2510 seconds (0.1#10.140)