7 Karakter Anime dengan Kekuatan Monster dalam Dirinya

Minggu, 27 Agustus 2023 - 21:56 WIB
loading...
A A A
Invasi parasit alien ke bumi mampir ke kamar Shinichi Izumi. Alih-alih berhasil menguasai tubuh bocah SMA itu, parasit itu hanya bisa menghuni tangan Shinichi. ABG itu lantas menamai parasit itu sebagai Migi dan pelan-pelan akrab dengannya.

Migi bisa mengubah tangan Shinichi yang dia huni itu menjadi tangan monster yang mengerikan. Dengan kekuatan itu, Shinichi berusaha melindungi orang-orang yang dia cintai dari serangan para alien jahat tersebut. Shinichi memakai Migi untuk melawan kaumnya sendiri.



1. Eren Jaeger — Attack on Titan

7 Karakter Anime dengan Kekuatan Monster dalam Dirinya

Foto: Spiel Times

Setelah menyaksikan ibunya dimangsa Titan, Eren Jaeger bertekad membasmi semua Titan yang ada. Ketika mengungsi di balik Tembok Maria, ayahnya, Grisha, datang. Setelah diberitahu tentang kematian istrinya, Grisha membawa Eren ke hutan. Di sana, dia menyuntik anaknya itu dengan serum Titan.

Eren berubah menjadi Titan dan memakan ayahnya itu. Sejak saat itu, Eren punya kekuatan Titan, monster pemangsa manusia, yang tersembunyi di dalam dirinya. Tak hanya Attack Titan, Eren juga mewarisi Founding Titan. Setelah memakan Lady Tybur, Eren pun mendapatkan kekuatan Titan Perang.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)