10 Karakter Penjahat Paling Kuat dan Terbaik di Jagat Anime

Selasa, 22 Agustus 2023 - 19:19 WIB
loading...
10 Karakter Penjahat Paling Kuat dan Terbaik di Jagat Anime
Penjahat anime terkuat tampil dengan penampakan yang mengintimidasi. Mereka dikenal tidak punya ampun, licik, dan akan menyingkirkan apa pun yang menghalangi. (Foto: IMDb)
A A A
Anime tidak pernah kekurangan penjahat kuat dan hebat. Setiap waktu, selalu saja ada penjahat terkuat yang tampil di serial baru atau lamanya. Mereka tampil dengan kekuatan yang sulit ditandingi bahkan oleh protagonis serial itu sekalipun.

Para penjahat anime ini terlihat mengintimidasi dengan penampakannya. Mereka tidak perlu banyak usaha untuk membuat orang takut karena hanya dengan mendengar namanya, orang sudah merinding ketakutan. Apalagi, kalau berhadapan langsung dengan mereka.

Sebagian penjahat ini tidak hanya ditakuti karena kekuatan fisik atau kemampuan khusus mereka. Kecerdasan otak mereka dalam menyusun strategi dan rencana pertarungan juga membuat mereka patut diperhitungkan. Ini yang membuat kehadiran orang-orang merepotkan para pahlawan kesayangan penggemar anime. Siapa saja penjahat terkuat anime sampai saat ini? Simak ulasan berikut!



10. Marshall D. Teach — One Piece

10 Karakter Penjahat Paling Kuat dan Terbaik di Jagat Anime

Foto: CBR

Marshall D. Teach alias Blackbeard alias Kurohige adalah salah satu perompak paling ditakuti di One Piece. Dikenal atas kejahatannya yang keji, ada satu hal yang membuatnya menonjol di antara yang lain. Blackbeard adalah satu-satunya karakter yang punya kekuatan dua Buah Iblis berbeda.

Blackbeard punya kekuatan Yami Yami no Mi, yang dianggap sebagai yang terjahat. Buah itu mengendalikan kegelapan. Dia juga punya kekuatan Gura Gura no Mi, yang dicurinya dari Edward Newgate alias Whitebeard, yang membuat penggunanya bisa menciptakan gempa bumi.

9. Tomura Shigaraki — My Hero Academia

10 Karakter Penjahat Paling Kuat dan Terbaik di Jagat Anime

Foto: Screen Rant

Ada banyak penjahat di My Hero Academia. Tapi, Tomura Shigaraki mengalami perkembangan yang paling pesat di antara semua. Dia mendapatkan kekuatan All for One yang membuatnya bisa mencuri Quirk orang lain.

Sejak mendapatkan peningkatan kekuatan, Tomura menjadi kekuatan yang sulit dihentikan. Bahkan, All Might dalam masa jayanya pun akan kesulitan mengalahkan Tomura yang sekarang jadi lebih kuat dari All for One. Quirk aslinya, Pembusukan, sudah membuatnya kuat.

8. Eren Jaeger — Attack on Titan

10 Karakter Penjahat Paling Kuat dan Terbaik di Jagat Anime

Foto: Spiel Times

Eren Jaeger adalah protagonis yang berubah menjadi penjahat utama di Attack on Titan. Dia memulainya sebagai sosok yang lemah yang kemudian menjadi kuat seiring semakin dia mengenali kekuatannya sendiri. Didorong rasa dendam yang kuat, Eren pun kian menjadi.

Ketika berubah menjadi Attack Titan, Eren sudah menjadi sosok yang harus diperhitungkan karena kekuatan fisiknya. Meski tidak cerdas-cerdas amat, Eren bisa menyusun strategi yang sangat berbahaya. Begitu dia melepaskan kekuatan Founding Titan, dia menjadi kekuatan yang sulit dihentikan.

7. Ayah — Fullmetal Alchemist: Brotherhood

10 Karakter Penjahat Paling Kuat dan Terbaik di Jagat Anime

Foto: Fullmetal Alchemist Wiki – Fandom

Ayah memulai hidupnya sebagai penjahat yang lemah. Tapi, dengan kelicikan dan kecerdasannya, dia bisa menipu Van Hohenheim untuk mengorbankan rakyat Xerxes untuk menciptakan Batu Bertuah. Dengan kekuatan besar itu, dia berubah menjadi entitas mirip dewa dan kembali bisa melakukan alkimia.

Sebagaimana penjahat terhebat anime, dia tidak berhenti di situ. Ayah menyerap jiwa jutaan orang dan juga kekuatan lebih tinggi yang dikenal sebagai “Tuhan”, yang membuatnya lebih kuat. Dia menyerap semua pengetahuannya, yang membuatnya bisa menggunakan sihir sehingga bisa menciptakan matahari miniatur di telapak tangannya.

6. Frieza — Dragon Ball

10 Karakter Penjahat Paling Kuat dan Terbaik di Jagat Anime

Foto: Dragon Ball Guru

Frieza adalah satu dari banyak penjahat di Dragon Ball dan yang sering muncul. Dia adalah penjahat utama di serial itu dan namanya bisa bikin merinding ketika disebutkan. Selain punya desain unik, Frieza juga lahir begitu kuat untuk rasnya.

Setiap kali berubah, dia sepertinya selalu tumbuh lebih kuat. Dia bahkan mengungguli hampir semua orang dalam kekuatan murni dan mentahnya. Meski sudah berkali-kali mati, Frieza membuktikan kekuatannya dengan kembali hidup berkali-kali.

5. Madara Uchiha — Naruto

10 Karakter Penjahat Paling Kuat dan Terbaik di Jagat Anime

Foto: Narutopedia
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2116 seconds (0.1#10.140)