10 Karakter Anime Ini Bisa Membatalkan Kekuatan Milik Orang Lain

Minggu, 27 Agustus 2023 - 10:18 WIB
loading...
10 Karakter Anime Ini Bisa Membatalkan Kekuatan Milik Orang Lain
Sejumlah karakter anime mempunyai kemampuan langka yang bisa membuat mereka membatalkan kekuatan orang lain. Ini menjadikan mereka sebagai karakter berbahaya. (Foto: Epic Dope)
A A A
Kemampuan membatalkan kekuatan orang lain menjadi yang istimewa di anime . Karakter yang punya kemampuan seperti ini biasanya termasuk karakter paling kuat di semesta masing-masing. Mereka juga berbahaya.

Cara kerja kemampuan itu juga tidak sama antara satu dengan yang lain. Ada yang bisa dilakukan dengan cara menyentuh lawan, tapi ada yang hanya dengan memandang. Dengan mempreteli kekuatan lawan, si empunya kemampuan ini pun bisa mudah menyerang dan mengalahkan mereka.

Meski terlihat sebagai kemampuan yang sempurna dan kuat, tetap saja ada kelemahan dari kemampuan ini. Sebagian membuat karakternya menjadi sasaran empuk lawan, sementara ada juga yang harus menanggung cedera dua kali lipat dibanding lawan mereka. Apa pun, kemampuan ini memang istimewa dan tidak banyak yang mempunyainya. Siapa saja karakter kuat anime yang bisa membatalkan kekuatan orang lain? Simak ulasannya berikut!



10. Mikan Sakura — Gakuen Alice

10 Karakter Anime Ini Bisa Membatalkan Kekuatan Milik Orang Lain

Foto: Crunchyroll

Mikan Sakura adalah cewek berusia 10 tahun di Gakuen Alice. Dia optimistis, ceria, tulus, dan manis. Setelah tahu kalau dia adalah seorang Alice—orang yang dianugerahi berbagai macam kemampuan supranatural, dia pindah ke Akademi Alice, tempat sahabatnya bersekolah.

Faktanya, Mikan punya tiga Alice, yaitu Alice Pembatalan, Mencuri, dan Memasukkan. Ketiga Alice itu langka, penting, dan diwarisi Mikan dari kedua orang tuanya. Alice Pembatalan adalah Alice yang dia warisi dari ayahnya. Kemampuan itu membuatnya bisa benar-benar membatalkan Alice apa pun yang ada di dekatnya. Sayangnya, kemampuan ini membuatnya menjadi target incaran.

9. Touma Kamijou — A Certain Magical Index

10 Karakter Anime Ini Bisa Membatalkan Kekuatan Milik Orang Lain

Foto: Toaru Majutsu no Index Wiki – Fandom

Touma Kamijou adalah protagonis utama A Certain Magical Index. Dia sering kali sial sampai dikenal sebagai pembawa masalah. Tapi, Touma punya sesuatu yang dikenal sebagai Pemecah Imajinasi di tangan kanannya.

Kemampuan itu bisa membatalkan semua tipe sihir, bahkan kekuatan esper sekali pun. Dia selalu ingin membantu orang lain. Meskipun, itu akan menempatkannya di situasi yang tidak enak karena kesialannya, yang disebabkan kemampuannya itu.

8. Shusuke Amagai — Bleach

10 Karakter Anime Ini Bisa Membatalkan Kekuatan Milik Orang Lain

Foto: Bleach Fan Fiction Wiki – Fandom

Shusuke Amagai adalah kapten Divisi Ketiga Gotei 13 di Bleach. Dia orang yang baik dan peduli. Meski terlihat santai, dia adalah orang yang taat hukum, tapi tidak akan segan melanggarnya kalau memang dia rasa pas.

Dengan menggunakan Bakkoutou-nya, pengganti Gin Ichimaru itu bisa membatalkan sihir dengan kemampuan khususnya. Pada dasarnya, kemampuan spesial itu mengirimkan tekanan yang menghilangkan kekuatan Shinigami seseorang dengan memotong energi roh mereka. Tapi, kemampuan ini tidak berguna terhadap kekuatan Hollow.

7. Kaguya Otsutsuki — Naruto

10 Karakter Anime Ini Bisa Membatalkan Kekuatan Milik Orang Lain

Foto: Narutopedia

Kaguya Otsutsuki bisa menyebabkan kekacauan di Naruto setelah dihidupkan kembali Black Zetsu. Sebagai nenek moyang chakra, Kaguya punya chakra yang kuat luar biasa. Dia juga bisa mempermainkan seluruh anggota Tim 7 tanpa bermasalah.

Ninjutsu biasa tidak bisa berhasil untuk dipakai melawan Kaguya karena dia bisa menyerapnya dengan mudah. Dia juga menyebabkan Susanoo Sasuke pecah tanpa masalah. Kaguya bisa membatalkan kemampuan apa pun hanya dengan menyentuhnya.

6. Giorno Giovanna — JoJo’s Bizarre Adventure

10 Karakter Anime Ini Bisa Membatalkan Kekuatan Milik Orang Lain

Foto: ComicBook.com

Giorno Giovana adalah anak hasil hubungan gelap Dio. Di JoJo’s Bizarre Adventure, dia bermimpi menjadi Bintang Geng. Giorno menderita kesepian dan penyiksaan saat masih kecil karena ayah tirinya dan menjadi orang yang dingin. Tapi, ini berubah setelah dia membantu seorang gangster yang terluka.

Dia juga pengguna Stand dan punya Gold Experience Requiem, Stand dengan kemampuan serba guna. Stand itu punya kemampuan yang bisa mengembalikan apa pun ke titik nol dan benar-benar membatalkannya. Intinya, Stand itu adalah tombol “undo”. Stand itu juga kemampuan yang pasif sehingga aktif secara otomatis.

5. Asta — Black Clover

10 Karakter Anime Ini Bisa Membatalkan Kekuatan Milik Orang Lain

Foto: SportsKeeda
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)