Tips Teknik Strawberry Makeup Look ala Hailey Bieber!

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 14:41 WIB
loading...
Tips Teknik Strawberry Makeup Look ala Hailey Bieber!
Hailey Bieber menerapkan riasan strawberry makeup look yang cocok dipakai untuk sehari-hari. Foto/Instagram @haileybieber
A A A
JAKARTA - Strawberry makeup look menjadi trending di media sosial karena Hailey Bieber mengunggah video get ready with me di TikTok dengan caption Everyday Strawberry Makeup dan menggunakan banyak sentuhan hint pink pada blush, lipstik, dan eyeshadow.

Strawberry makeup look ala Hailey Bieber berhasil menarik perhatian para beauty enthusiast dan mendapatkan view lebih dari 23 juta di TikTok. Kunci dari riasan iniadalah warna blush yang lembut, lipstik dengan warna senada, dilengkapi dengan pulasan lipgloss di atasnya, serta complexion yang sheer.



Dalam unggahan videonya, hal pertama yang dilakukan Hailey untuk menciptakan strawberry makeup look adalah menyikat alisnya kemudian mengaplikasikan cream contour di tulang pipi. Setelah itu, Hailey meratakan cream contour tersebut ke arah pelipis dan keningnya.

Setelah itu, Hailey memakai concealer pada bagian-bagian tertentu seperti ujung dalam kelopak mata, kedua sisi hidung, di bawah tulang pipi, di antara kedua alis, dan di dagu.

Tips Teknik Strawberry Makeup Look ala Hailey Bieber!

Foto: Instagram @haileybieber

Trik yang digunakan Hailey untuk menciptakan look makeup ini adalah mencampurkan dua cream blush berwarna merah muda lalu diratakan ke bagian atas tulang pipinya dan untuk menyempurnakan complexion-nya, Hailey menambahkan highlighter bernuansa peach.

Sama seperti teknik latte makeup sebelumnya, Hailey juga memakai bronzer di kelopak mata. Selanjutnya, ia menggunakan liquid liner berwarna cokelat untuk menciptakan wing yang halus dan lembut. Untuk menciptakan bulu mata yang lentik, Hailey menjepit bulu matanya terlebih dahulu sebelum memakai maskara.



Untuk menambahkan aksen biji buah stroberi, ia juga menambahkan faux freckles di hidungnya menggunakan liner pensil warna cokelat.

Langkah selanjutnya, Hailey mengaplikasikan lip liner lalu diratakan dengan ujung jari. Setelah itu, ia menggunakan produk sebelumnya untuk cream blush di bibir sebagai langkah terakhir dari strawberry makeup look yang ia lakukan.

MG/Shandya Pricilla
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)