Penjelasan Lengkap Jurus 10 Bayangan Megumi Fushiguro di Jujutsu Kaisen

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 08:52 WIB
loading...
A A A
Meski begitu, dengan Sukuna punya kekuatan yang lebih besar dari Megumi, dia bisa memberikan kejutan lainnya. Ini terlihat dari pertarungannya dengan Satoru yang sudah berjalan sejak beberapa bulan lalu. Ini tentu membuat jurus ini semakin menarik. Berikut Shikigami yang telah diperkenalkan lewat 10 Bayangan di Jujutsu Kaisen sejauh ini!

a. Megumi Fushiguro

Penjelasan Lengkap Jurus 10 Bayangan Megumi Fushiguro di Jujutsu Kaisen

Foto: SportsKeeda

Megumi memperlihatkan kemampuannya menggunakan Jurus 10 Bayangan ini sejak awal serial ini dimulai. Sejauh ini, dia telah melepaskan 8 Shikigami. Mereka semua, kecuali Mahoraga, bisa dia gunakan secara baik. Megumi masih terus mengasah bakatnya. Tapi, dari penampilannya sampai sekarang, dia cukup menjanjikan.

- Anjing Ilahi: Dua ekor serigala yang menggunakan cakar dan taringnya untuk melawan kutukan. Mereka juga punya indera hebat yang menjadikan mereka berguna untuk melakukan pelacakan.

- Nue: Shikigami bertipe burung yang terbang dengan cepat. Burung ini bisa menyeterum lawan kalau mereka terlalu dekat.

- Kodok: Kodok besar dengan lidah yang bisa mengangkat dan melempar makhluk lain yang lebih besar dari jarak menengah.

- Ular Besar: Ular besar yang bisa bergerak cepat dan membelit musuh untuk mencekik mereka sementara menggigit dengan giginya.

- Gajah Max: Gajah besar yang bisa menggunakan bobotnya untuk melawan musuh atau menembakkan air dari belalainya dengan tekanan sangat tinggi.

- Kelinci Kabur: Kawanan kelinci yang tidak bisa melakukan banyak selain menciptakan pengalih perhatian sehingga penggunanya bisa mengatur ulang posisi atau kabur dari pertarungan.

- Mahoraga: Shikigami terkuat yang bisa beradaptasi pada serangan atau pertahanan. Makhluk ini bisa menembus pertahanan apa pun dan menghindari serangan apa pun setelah sekali mengalaminya. Sayang, Megumi belum bisa menguasainya dan nyaris mati karena diserang makhluk ini.

b. Ryomen Sukuna

Penjelasan Lengkap Jurus 10 Bayangan Megumi Fushiguro di Jujutsu Kaisen

Foto: Spiel Times

Sukuna bisa menjadi pengguna 10 Bayangan setelah merasuki tubuh Megumi. Ini sudah menjadi rencananya sejak dia melihat cowok itu menggunakan jurus tersebut di awal serial ini. Di tangan Sukuna, 10 Bayangan jadi lebih kuat. Nue yang dia ciptakan jauh lebih besar dari yang diciptakan Megumi. Selain itu, dia juga bisa memanggil 2 Shikigami lain.

- Rusa Bulat: Rusa besar yang bisa menggunakan Teknik Kutukan Pembalik untuk menyembuhkan dirinya sendiri dan membatalkan efek alat terkutuk yang ada di dekatnya.

- Kerbau Menusuk: Kerbau kuat yang bisa menyerang maju, membangun kekuatan lebih dari jarak yang dia jangkau.



- Mahoraga: Sukuna bisa menaklukkan makhluk ini dan bisa menggunakannya dengan baik saat melawan Satoru. Cara kerjanya akhirnya terungkap dan bisa dijelaskan Satoru dalam pertarungan tersebut.

- Belum ada namanya: Chapter terbaru Jujutsu Kaisen mengungkapkan kalau Sukuna memanggil Shikigami baru yang belum diketahui namanya. Shikigami itu dipanggil ketika dia terdesak dalam pertarungannya melawan Satoru.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4418 seconds (0.1#10.140)