Satoru Gojo Lupa Selamatkan Megumi Fushiguro di Jujutsu Kaisen?

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 07:03 WIB
loading...
Satoru Gojo Lupa Selamatkan Megumi Fushiguro di Jujutsu Kaisen?
Pertarungan Satoru Gojo melawan Ryomen Sukuna masih berlangsung di Jujutsu Kaisen. Mencapai puncak, Satoru sepertinya lupa dengan tujuan menyelamatkan Megumi. (Foto: SportsKeeda)
A A A
Satoru Gojo terus menerus menghajar Ryomen Sukuna di lanjutan manga Jujutsu Kaisen . Di chapter 231, Satoru melepaskan jurus baru. Jurus itu membuatnya bisa mengkloning bayangannya sendiri, mirip Kage Bushin no Jutsu di Naruto.

Di chapter sebelumnya, Sukuna membuat jiwa Megumi menanggung dampak Muryoukuusho dengan menggunakan Mahoraga. Satoru, sementara, membakar otaknya sampai dia tidak lagi bisa merapal domain-nya. Tapi, Sukuna juga terdampak Muryoukuusho dan tidak bisa mengakses Fukuma Mizushi-nya.

Chapter 231 masih terus melanjutkan pertarungan Sukuna dan Satoru. Satoru tidak mau menyerah dan terus menyarangkan serangannya pada Sukuna. Sepertinya, dia memang berniat membunuh Sukuna.



Chapter ini dimulai dengan Kusakabe bertanya kepada semua orang apakah mereka pernah dipukul Satoru. Semua orang menjawab kalau mereka tidak pernah terkena secara serius. Yuji mengatakan, Nanami pernah memperingatkannya agar tidak membandingkan dirinya dengan Satoru kalau mau sukses menjadi penyihir Jujutsu.
Satoru Gojo Lupa Selamatkan Megumi Fushiguro di Jujutsu Kaisen?

Foto: Daily Motion

Kusakabe mengungkapkan kalau ketika Satoru memukul orang, dia menggabungkan efek Jutsushiki Junten – Ao ke dalamnya dan memperkuatnya dengan Energi Kutukannya. Yuta dan Hakari lantas mengatakan, meski mereka terkena pukulan yang tidak serius, mereka muntah setelahnya. Chapter 231 kemudian kembali ke medan laga antara Satoru dan Sukuna.

Satoru berusaha mengubur Sukuna di bawah reruntuhan dan menghancurkannya dengan kakinya. Tapi, kedua usaha itu gagal. Satoru lantas menggunakan kecepatannya untuk menciptakan ilusi sejumlah klona, yang semuanya berusaha memukul Sukuna di saat yang sama. Tapi, Sukuna mengidentifikasi Satoru asli dan berusaha menyerangnya. Satoru naik ke lampu lalu lintas.
Satoru Gojo Lupa Selamatkan Megumi Fushiguro di Jujutsu Kaisen?

Foto: Spiel Times

Satoru mencatat kalau roda Mahoraga berubah begitu setelah sebuah serangan mengadaptasinya. Tapi, roda itu tidak bisa mengadaptasi apa pun ketika penggunanya menggunakan Amplifikasi Domain. Ini membuat roda itu berubah menjadi hitam.

Ini membuktikan kalau sementara Domain Expansion tidak bisa dipakai, jurus lain tetap bisa digunakan. Sukuna juga tahu kalau demi menghindari Mahoraga mengadaptasinya, Satoru hanya menggunakan serangan sederhana. Pertarungan itu belum selesai.

Pertarungan itu kembali berlangsung dengan kedua orang itu saling membalas pukulan. Satoru mengatakan kalau dia tahu Mahoraga butuh empat putaran untuk benar-benar mengadaptasinya dan kegunaan baru Mukagen. Baik Satoru dan Sukuna mengklaim hitungan mundur itu sebelum mereka saling serang dan mengejek lawannya.
Satoru Gojo Lupa Selamatkan Megumi Fushiguro di Jujutsu Kaisen?

Foto: SportsKeeda

Satoru mengatakan, dia akan membunuh Sukuna sebelum roda itu melakukan putaran keempatnya. Chapter itu kembali kepada para penonton pertarungan itu. Hana bertanya-tanya apakah Satoru lupa menyelamatkan Megumi. Sementara Kashimo mengatakan kalau pun dia lupa, itu tidak apa-apa, yang lain tidak setuju. Yuji sadar kalau Satoru mungkin benar-benar lupa rencana mereka menyelamatkan Megumi.



Sementara tidak semua orang yakin Satoru lupa dengan Megumi, dia mungkin melakukan apa yang dia lakukan saat ini agar tidak menunjukkan kelemahannya. Satu teori menyebutkan, Sukuna menyakiti Megumi lebih dari yang diperlukan demi menguji batasan Satoru. Tapi, karena dia sudah menyakiti tubuh dan jiwa remaja itu, sepertinya Satoru tidak akan tertipu.

Pertarungan Satoru dan Sukuna adalah salah satu yang terpanjang di Jujutsu Kaisen hingga saat ini. Di akhir chapter itu, editor memberikan catatan bertarung sampai mati atau mulai hidup. Ini mengisyaratkan kalau pertarungan itu segera selesai. Manga itu akan istirahat pekan depan karena Shueisha istirahat untuk perayaan Obon.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2231 seconds (0.1#10.140)