10 Anggota Sternritter Paling Kuat di Sepanjang Bleach

Minggu, 20 Agustus 2023 - 20:44 WIB
loading...
10 Anggota Sternritter Paling Kuat di Sepanjang Bleach
Sternritter diperkenalkan sebagai kelompok yang terdiri atas Quincy terkuat di Bleach. Total, mereka ada 26 orang yang diberi kekuatan khusus oleh Yhwach. (Foto: SportsKeeda)
A A A
Di Bleach , Sternritter adalah sebuah kelompok yang terdiri atas Quincy terkuat di Wandenreich. Mereka disebut cukup kuat untuk bisa melawan Shinigami level Kapten Gotei 13 dengan mudah. Semua anggota Sternritter mendapatkan kekuatan dari Yhwach yang merupakan nenek moyang seluruh Quincy.

Peringatan: Mengandung Spoiler Manga Bleach!

Setiap Quincy diurutkan berdasarkan Schrift—huruf keramat dari A–Z—yang diberikan Yhwach. Schrift ini tidak merepresentasikan level kekuatan mereka. Itu hanya menyesuaikan lambang dan kemampuan khusus mereka.

Ada 26 Sternritter di Bleach. Tapi, belum semuanya memamerkan kekuatannya di anime Thousand Year Blood War. Meski begitu, mereka yang sudah tampil di anime adalah bagian yang terkuat dari grup elit itu. Siapa saja Sternritter terkuat di Bleach? Simak ulasannya berikut!



10. Mask de Masculine

10 Anggota Sternritter Paling Kuat di Sepanjang Bleach

Foto: Anime Corner

Mask de Masculine atau Sternritter S punya sikap dan penampilan ala pegulat. Tapi, topeng luchador-nya yang aneh dan kesukaannya tertawa, bukan alasan untuk meremehkannya. Bahkan, para Shinigami level letnan sampai kapten pun kewalahan menghadapinya.

Mask de Masculine selalu tampil bersama manajernya, James. Dia bisa mengempaskan Ikaku, Yumichika, dan Hisagi. Bahkan dua kapten Gotei 13, Rose dan Kensei, pun tersungkur. Dia harus dihancurkan bersama James dan Renji pun bertarung mati-matian untuk melakukannya.

9. Royd Lloyd

10 Anggota Sternritter Paling Kuat di Sepanjang Bleach

Foto: Five World War Wikia – Fandom

Royd atau Sternritter Y adalah kakak kembar Sternritter lain, Loyd Lloyd. Sama seperti adiknya, dia juga punya kemampuan menirukan orang lain. Tapi, Royd jauh lebih kuat ketimbang Loyd.

Dia mampu mengalahkan orang sekuat Kenpachi Zaraki bahkan setelah Kenpachi melepas penutup matanya. Karena Royd menirukan kemampuan Yhwach, dia bisa bertahan dari serangan Bankai Yamamoto. Tapi, Yhwach menghabisinya begitu perannya selesai.

8. Äs Nödt

10 Anggota Sternritter Paling Kuat di Sepanjang Bleach

Foto: SportsKeeda

Ada banyak yang bisa dibicarakan tentang menenggelamkan orang dalam ketakutan mereka sendiri. Äs Nödt atau Sternritter F adalah kekuatan yang menakutkan. Dia dikenal atas filosofinya yang unik terkait kekuatannya, yaitu ketakutan. Terkadang, dia jadi begitu terhanyut dalam memahami konsep ketakutan tidak rasional dan rasional sampai dia lupa kalau dia sedang bertarung.

Kekuatan Äs Nödt sepenuhnya berbasis untuk menakut-nakuti lawannya. Tanduk Äs Nödt bisa menimbulkan ketakutan dalam diri targetnya hanya dengan menyentuh mereka. Setelah mengaktifkan Vollstandig-nya, seluruh kekuatannya pun meningkat. Dia mampu melumpuhkan Byakuya dan bahkan Mask De Masculine. Dia akhirnya tewas di tangan Rukia setelah menjalani pertarungan sengit.

7. Gremmy Thoumeaux

10 Anggota Sternritter Paling Kuat di Sepanjang Bleach

Foto: SportsKeeda

Gremmy atau Sternritter V adalah bentuk sejati Guenael Lee. Dia merupakan salah satu Quincy terkuat. Kekuatannya tidak nyata karena dia bisa mengubah realitas untuk membuat apa pun yang dia bayangkan.

Gremmy juga bisa menciptakan makhluk hidup dengan kemampuannya yang bernama Visionary itu. Kemampuan itu memaksa Kenpachi Zaraki mengeluarkan semua kemampuannya untuk mengalahkan dirinya. Bahkan, Sternritter lainnya pun terganggu dengan kekuatannya sebagai “otak” Raja Roh.

6. Pernida Parnkgjas

10 Anggota Sternritter Paling Kuat di Sepanjang Bleach

Foto: SportsKeeda

Pernida Parnkgjas adalah Sternritter paling aneh. Berbentuk tangan dan berjuluk C, dia adalah tangan kiri harafiah Raja Roh. Bentuk aslinya memang tangan dengan mata yang seharusnya tidak ada di telapak tangan.

Pernida bisa melepas jarinya dan memanipulasi setiap jari itu secara individu. Masing-masing jari itu bisa menggunakan Heilig Bogen dan Heilig Pfei. Kemampuan eksekusi Compulsory Pernida bisa mencabik-cabik lawannya dengan menembak saraf dari jarinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2296 seconds (0.1#10.140)