Sinopsis dan 7 Fakta Menarik Blue Beetle, Superhero Baru DCU

Rabu, 16 Agustus 2023 - 23:56 WIB
loading...
A A A
Sebelum tampil di film solonya tahun ini, DC pernah memperkenalkan Blue Beetle dalam versi live-action. Sosok itu tampil di salah satu episode Smallville. Di episode berjudul Booster tersebut, Jaime Reyes digambarkan sebagai remaja canggung di Metropolis.

Dia kemudian disandera alien misterius bernama Scarab. Sejak Scarab mengaktifkan zirah Blue Beetle pada cowok itu, Jaime kehilangan kendali dan mengancam menghancurkan kota. Clark Kent akhirnya turun tangan dan membantu Jaime mengendalikan entitas alien itu.

7. Hampir Semua Pemerannya Berdarah Hispanik

Sinopsis dan 7 Fakta Menarik Blue Beetle, Superhero Baru DCU

Foto: Warner Bros. Pictures

Blue Beetle berlatar belakang sebuah lingkungan di pojokan Palmera City yang dihuni warga keturunan Hispanik. Dengan karakter utamanya bernama Jaime Reyes, sudah masuk akal kalau film ini dipenuhi karakter bernama Amerika Latin. Tak hanya itu, untuk membuat film ini jadi lebih relate dengan budaya Hispanik, pemerannya pun dipilih mereka yang berdarah Amerika Latin.

Dari semua pemeran utama di film ini, hanya Susan Sarandon yang tidak berdarah Hispanik. Ini memberikan rasa Hispanik yang kental di film ini. Para aktor dan aktris pemerannya punya aksen yang membuat dialog di film ini terdengar berbeda dari yang lain. Selain itu, banyak dialog yang menggunakan bahasa Spanyol demi mengakomodasi budaya Hispanik tersebut.



8. Film Pertama DCU

Sinopsis dan 7 Fakta Menarik Blue Beetle, Superhero Baru DCU

Foto: Digital Spy

Blue Beetle dirilis sebagai film yang memulai perjalanan DC Universe (DCU). Disutradarai Ángel Manuel Soto, film ini diproduksi The Safran Company. Peter Safran dan James Gunn mengawasi film ini meski tidak terlibat secara langsung.

DCU adalah usaha terbaru Warner Bros. untuk me-reboot franchise superhero mereka tersebut. DCU diciptakan untuk menggantikan DCEU yang terus menghadapi masalah. DCEU akan menyelesaikan perjalanannya dengan Aquaman and the Lost Kingdom yang dijadwalkan tayang pada akhir tahun ini.

(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2322 seconds (0.1#10.140)