10 Karakter Anime Ini Bisa Kalahkan Gear 5 Luffy dari One Piece

Senin, 14 Agustus 2023 - 08:43 WIB
loading...
A A A
Saitama tidak hanya dikenal sebagai karakter terkuat di One Punch Man, tapi juga di seluruh anime. Dia dengan mudah bisa melumpuhkan lawannya hanya dengan sekali pukul. Kemampuan fisik Saitama berada di level berbeda dari kebanyakan manusia. Dia sangat ulet dan sejauh ini, tidak satu pun serangan lawan telah melukainya.

Saitama sangat cepat yang membuatnya bisa menjangkau jarak jauh hanya dalam kedipan mata. Terkait kekuatan menghancurkan, Saitama bisa menghancurkan kapal antariksa raksasa, monster, gunung, dan sebagainya, tanpa banyak usaha. Dengan kekuatan seperti itu, Gear 5 Luffy jelas tidak akan punya peluang melawannya.

4. Griffith — Berserk

10 Karakter Anime Ini Bisa Kalahkan Gear 5 Luffy dari One Piece

Foto: CBR

Griffith versi manusia jelas tidak bisa melawan Gear 5 Luffy. Tapi, kalau orang akan melawan Griffith setelah gerhana, semua akan berbeda. Setelah lahir kembali sebagai Femto, Griffith menjadi karakter terkuat di Berserk.

Tidak ada manusia yang bisa mencelakainya dan satu-satunya orang yang bisa menandinginya adalah anggota lain Tangan Tuhan. Griffith bisa memanipulasi gravitasi dan ruang. Dia bisa mendistorsi ruang dan mengarahkan serangan lawan kembali kepada mereka. Jadi, bahkan serangan terkuat Luffy pun tidak akan menggores Griffith.

3. Son Goku — Dragon Ball

10 Karakter Anime Ini Bisa Kalahkan Gear 5 Luffy dari One Piece

Foto: Dragon Ball Universe Wiki – Fandom

Goku sangat dikenal di seluruh dunia, tidak hanya di semesta Dragon Ball. Pengaruhnya meluas hingga ke luar anime dan bahkan orang yang tidak tahu animaga pun tahu tentang dia. Goku berasal dari ras Saiyan, yang dikenal atas kekuatannya.

Goku punya kemampuan berbeda, yang termasuk teleportasi, Hakai, Bom Arwah, dan lain-lain. Dia telah menghabiskan hidupnya melawan makhluk terkuat yang ingin melenyapkan banyak planet. Goku telah menunjukkan kalau dia bisa menandingi makhluk-makhluk itu, sehingga dia pun bisa mengungguli Luffy dalam sebuah pertarungan.

2. Satoru Gojo — Jujutsu Kaisen

10 Karakter Anime Ini Bisa Kalahkan Gear 5 Luffy dari One Piece

Foto: The Sekai Kokeshi

Satoru telah ditahbiskan sebagai penyihir terkuat di Jujutsu Kaisen. Dia punya refleks luar biasa yang membuatnya bisa menghindari serangan yang biasanya mustahil dihindari. Satoru juga mahir dalam petarungan tangan kosong dan bisa menundukkan lawan yang lebih besar darinya.

Aset terbesar Satoru adalah penguasaannya terhadap energi kutuka. Dia bisa menggunakan berbagai macam teknik seperti Mukagen. Kyoshiki Murasaki-nya bisa menghapus semua jenis materi yang ada di hadapannya. Sementara, Rikugan-nya bisa membuatnya membaca gerakan lawan dengan tepat. Satoru jelas bisa menggunakan teknik ini untuk dengan mudah melumpuhkan Luffy.



1. Shanks — One Piece

10 Karakter Anime Ini Bisa Kalahkan Gear 5 Luffy dari One Piece

Foto: SportsKeeda

Sebagai salah satu Yonko, Shanks pastinya juga menjadi salah satu karakter terkuat di One Piece. Dia juga pengguna tiga tipe Haki dan menguasai semuanya. Shanks memperlihatkan kalau dia bisa menandingi siapa pun dalam pertarungan.

Dia sudah bertarung melawan Kaido, Whitebeard, dan Mihawk. Sementara Luffy mungkin telah mengalahkan Kaido, penting untuk diingat kalau Kaido telah melawan orang lain sebelum akhirnya menghadapi Luffy. Kalau ada tanding ulang, maka kondisinya akan berbeda. Jelas kalau seseorang sekuat Shanks bisa mengungguli Luffy dalam sebuah pertarungan.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)