7 Karakter Anime yang Jadi Jahat demi Melawan Kezaliman

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 09:36 WIB
loading...
A A A
Eren dibesarkan di Pulau Paradis, tempat para warga Eldia dikarantina akibat dosa leluhur mereka karena menggunakan kekuatan Titan untuk menyebarkan kekacauan dan kehancuran. Di hari-hari awal Eren, dia melawan Titan karena merasa mereka adalah musuhnya. Tapi, setelah itu, dia menemukan kebenaran kalau ternyata musuhnya adalah orang-orang di luar Paradis.

Eren tidak tergoyahkan dengan pengungkapan itu. Alih-alih, dia memperkuat tekadnya untuk menyingkirkan semua musuhnya, yang artinya semua orang di luar pulau itu. Pada akhirnya, Eren memusnahkan 80% populasi dunia demi membebaskan rakyatnya dari belenggu mereka.



1. Lelouch — Code Geass

7 Karakter Anime yang Jadi Jahat demi Melawan Kezaliman

Foto: WordPress.com

Lelouch, anak ke-11 Kaisar Charles Britannia, melawan ayahnya sendiri setelah Kekaisaran Suci Britannia menginvasi Jepang. Lelouch kemudian bertemu CC dan mendapatkan kekuatan yang membantu perlawanannya. Dengan kekuatan Geass, Lelouch mulai menghentikan pemerintahan zalim ayahnya.

Dalam misi balas dendamnya, Lelouch masuk ke kegelapan. Dia lantas merasa benar sendiri dan jadi arogan, sehingga dia percaya kalau aksinya itu dibenarkan meskipun harus mengorbankan orang tak bersalah. Karena pengalamannya memicu hasratnya untuk menghancurkan Britannia, Lelouch jadi kejam dan manipulatif.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)