10 Film Korea Action Rating Tertinggi di MyDramaList, Ditonton Jutaan Orang di Bioskop

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 17:57 WIB
loading...
A A A
Along With the Goods dan sekuelnya yang berjudul The Last 49 Days sama-sama masuk dalam daftar film Korea laga dengan rating tertinggi di MyDramaList. Film pertama meraih skor 8,6 dari 15.125 pengguna, sedangkan sekuelnya memperoleh rating 8,7 dari 10.276 pengguna.

Film laris adaptasi webtoon yang sudah ditonton lebih dari 5 juta (film pertama) dan 12 juta (film kedua) orang ini mengisahkan tentang tiga malaikat, yaitu Hae Won-maek (Ju Ji-hoon), Lee Deok-choon (Kim Hyang-gi), dan Gang-rim (Ha Jung-woo) yang membimbing petugas damkar Kim Ja-hong (Cha Tae-hyun) melewati persidangan selama 49 hari.

JikaJa-hong lolos, maka dirinya bisa melakukan reinkarnasi. Film ini bisa ditonton di iQIYI, Viu, dan Vidio.

4. Midnight Runners (2017)

10 Film Korea Action Rating Tertinggi di MyDramaList, Ditonton Jutaan Orang di Bioskop

Foto: Lotte Entertainment

Midnight Runners mendapatkan rating 8,7 dari 23.571 pengguna. Filmnya juga laris di Korea karena sudah ditonton hingga 5,6 juta orang.

Film laga komedi bromance ini dipadukan dengan kisah misteri dan kriminal. Ceritanya tentang dua polisi muda Park Ki-joon (Park Seo-joon) dan Kang Hee-yeol (Kang Ha-neul) yang baru saja pulang dari klub. Keduanya lalu terlibat kasus yang mengharuskan mereka melawan organisasi perdagangan manusia dengan modal keterampilan yang sangat terbatas.

3. The Man from Nowhere (2010)

10 Film Korea Action Rating Tertinggi di MyDramaList, Ditonton Jutaan Orang di Bioskop

Foto: CJ Entertainment

The Man from Nowhere menjadi film Korea terlaris di negaranya pada 2010, dengan jumlah penonton mencapai 6,1 juta. Adapun ratingnya di MyDramaList mencapai 8,8 dari 23.571 pengguna.

The Man from Nowhere adalah film action thriller dan kriminal tentang Cha Tae-sik (Won Bin), seorang pria yang menjalani hidup tenang, tapi lantas harus berhadapan dengan organisasi kriminal. Ini semua demi menyelamatkan sahabat kecil serta ibunya yang seorang pecandu, yang diculik organisasi tersebut.

Film ini juga dibintangi oleh Kim Hyo-seo dan Kim Sae-ron saataktris itu masih berusia 9-10 tahun. Film ini bisa kamu saksikan di Vidio.

2. A Taxi Driver (2017)

10 Film Korea Action Rating Tertinggi di MyDramaList, Ditonton Jutaan Orang di Bioskop

Foto: Showbox

Film laga yang diangkat dari kisah nyata ini sangat populer bahkan hingga kini, ditonton lebih dari 12 juta orang di bioskop Korea. Ratingnya di MyDramaList mencapai 8,9 dari 8.582 pengguna.

A Taxi Driver mengisahkan Kim Man-sun (Song Kang-ho), seorang sopir taksi yang mengantar Peter (Thomas Kretschmann), seorang jurnalis dari Jerman menuju Provinsi Gwangju. Ia tidak tahu bahwa di sana telah menunggu demonstrasi yang nantinya tercatat sebagai salah satu yang terbesar dan paling berpengaruh di Korea Selatan.


1. Train to Busan (2016)

10 Film Korea Action Rating Tertinggi di MyDramaList, Ditonton Jutaan Orang di Bioskop

Foto: Next Entertainment World

Film yang satu ini rasanya tak perlu diperkenalkan lagi saking ikonis dan legendarisnya di seluruh dunia. Filmnya ditonton hingga 11,5 juta orang saat masa penayangannya di Korea.

Film Korea action rating tertinggi di MyDramaList ini meraih skor 8,9 dari 72.446 pengguna. Kisahnya tentang seorang ayah dan anak perempuannya yang harus menghadapi wabah zombi dalam perjalanan kereta menuju Busan. Pemainnya ada Gong Yoo, Jung Yu-mi, Choi Woo-shik, dan Ma Dong-seok. Train to Busan bisa ditonton di Netflix dan Vidio.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2454 seconds (0.1#10.140)