7 Film Marvel Paling Enggak Laku dalam 5 Tahun Terakhir

Kamis, 27 Juli 2023 - 10:43 WIB
loading...
A A A
Sony terus memperluas semesta Spider-Man mereka lewat Morbius menyusul kesuksesan komersial Venom. Film itu terus di-hype-kan sehingga orang penasaran. Sayang, pandemi mengubah banyak hal. Morbius terus menerus mengalami penundaan penayangan sampai akhirnya tayang pada 2022.

Sayangnya, penundaan terus menerus yang dialami film ini membuat antusiasme terhadap film ini memudar. Eksekusi film yang buruk dengan cerita acakadul dan CGI murahan membuat Morbius menjadi sasaran caci maki kritikus dan audiens. Hanya mendapatkan skor 16% di Rotten Tomatoes, Sony terpaksa merilis Morbius dua kali agar balik modal. Pada akhirnya, film ini hanya meraup USD167,5 juta.



1. The New Mutant — 2020

7 Film Marvel Paling Enggak Laku dalam 5 Tahun Terakhir

Foto: Book and Film Globe

The New Mutants diharapkan bisa memberikan napas baru bagi franchise X-Men yang kurang stabil. Film ini memperkenalkan sederet mutan baru dan muda yang seharusnya meneruskan franchise ini ke depannya. Tapi, hasilnya justru jauh dari ekspektasi. Film ini justru mengecewakan dengan plot amburadul dan juga terasa murahan.

The New Mutants menjadi film X-Men pertama yang dirilis setelah Fox diakuisisi Disney. Namun, film ini tidak masuk MCU. Dibuat dengan dana USD67—80 juta, film ini hanya meraup USD49,2 juta dan sering dilupakan orang. Seringnya film ini mengalami penundaan perilisan juga tidak membantu orang untuk mau menonton film ini. Sama seperti Morbius, antusiasme orang sudah hilang ketika film ini tayang.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3601 seconds (0.1#10.140)