Penjelasan Pembatasan Surgawi dan 3 Penggunanya di Jujutsu Kaisen

Senin, 24 Juli 2023 - 09:39 WIB
loading...
A A A
Ketika Mai tewas, dia membawa semua energi kutukannya. Energi kutukan ini sebenarnya juga punya Maki. Jadi, kematian Mai menyingkirkan semua energi kutukan Maki. Tapi, dia kemudian bisa membuka potensi aslinya yang tidak terikat apa pun. Dia mendapatkan tubuh baja dengan kemampuan fisik yang tidak tertandingi seperti Toji.



5. Apakah Yuji Itadori Punya Pembatasan Surgawi?

Penjelasan Pembatasan Surgawi dan 3 Penggunanya di Jujutsu Kaisen

Foto: Otakukart

Dari awal serial ini, protagonisnya, Yuji Itadori, digambarkan punya kekuatan fisik yang luar biasa. Dia kuat, cepat, dan gesit. Megumi dan Yuta Okkotsu bahkan kagum dengan kemampuan fisik Yuji. Mereka bahkan membandingkan kegesitan Yuji dengan Maki.

Awalnya, Yuji tidak bisa menggunakan energi kutukan. Dia baru bisa melakukannya setelah memakan jari Sukuna. Jadi, energi kutukan itu bukan miliknya. Dia juga tidak punya teknik kutukan sendiri. Sekarang, dengan Sukuna berpindah wadah ke Megumi, Yuji tidak lagi punya energi kutukan. Dia masih bisa bertarung dengan sisa-sisa kekuatan yang ditinggalkan Sukuna selama menghuni tubuhnya.

Sementara, kelahiran Yuji juga mencurigakan. Ketika dia lahir, ibunya adalah Kenjaku. Sementara, sampai saat ini, belum diketahui bagaimana Pembatasan Surgawi bisa terjadi. Tapi, teori ini juga tidak bisa dipercayai 100%. Kalau Yuji punya Pembatasan Surgawi, mengapa dia bisa melihat kutukan di busur pertama? Maki bahkan harus memakai kacamata khusus agar bisa melihatnya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)