Jadwal, Harga, dan Cara Beli Tiket Impactnation Japan Festival 2023

Minggu, 23 Juli 2023 - 20:26 WIB
loading...
Jadwal, Harga, dan Cara Beli Tiket Impactnation Japan Festival 2023
Impactnation Japan Festival kembali hadir tahun ini. Festival yang mengusung tema budaya Jepang itu akan digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. (Foto: goersapp)
A A A
Impactnation Japan Festival kembali hadir tahun ini. Festival yang mengusung tema budaya Jepang itu akan digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Acara ini akan berlangsung selama dua hari di akhir pekan.

Festival ini akan menampilkan sederet artis populer asal Jepang. Di antaranya adalah Flow, Kana Boon, Yama, Burnout Syndrome, Cho Tokimeki Sendenbu, DJ Senna, dan NMB48, idol sister AKB48. Selain mereka, ada juga sederet artis dari Indonesia. JKT48 akan menjadi bintang tamu spesial di acara ini.

Di festival ini juga digelar berbagai macam booth dan acara yang menarik. Ada Maid Cafe, Cosplayer Booth, Community Booth, dan lain sebagainya. Acara ini tentu akan menarik bagi mereka yang suka budaya Jepang. Kapan dan berapa harga tiketnya? Simak ulasannya berikut!



1. Jadwal

Impactnation Japan Festival digelar selama dua hari di akhir pekan mendatang di Istora GBK, Senayan, Jakarta. Acara ini dimulai pada Sabtu (29/7) dan berakhir pada Minggu (30/7). Di kedua hari ini, festival ini akan dibuka pada pukul 09.00 WIB, tapi beda jam tutupnya.

- Hari Pertama: Sabtu, 29 Juli 2023, pukul 09.00 – 22.00 WIB
- Hari Kedua: Minggu, 30 Juli 2023, pukul 09.00 – 23.00 WIB

2. Harga Tiket

Impactnation Japan Festival menyediakan tiket terusan untuk dua hari dan untuk satu hari. Harganya tentu berbeda. Perbedaan harga juga terdapat pada pembelian, baik yang lewat online atau pun on the spot (beli di tempat).

- Harga Tiket untuk 2 Hari (terusan): Rp135.000
- Harga Tiket untuk 1 Hari: Rp90.000
- Harga Tiket on the spot (beli di tempat): Rp135.000

Mereka yang ingin mendapatkan harga agak murah, bisa membelinya secara online sampai tanggal 25 Juli. Setelah itu, harga tiket menjadi normal secara keseluruhan, yaitu Rp135.000. Setelah tanggal 25 Juli, sudah tidak ada tiket terusan untuk 2 hari, hanya tersedia untuk tiket satu hari dan on the spot.



3. Cara Beli Tiket Impactnation Japan Festival 2023

Tiket Impactnation Japan Festival 2023 bisa dibeli secara langsung di lokasi festival. Tapi, buat kalian yang tidak mau repot beli di tempat, bisa membeli tiket ini secara online. Sampai tanggal 25 Juli, tiket masih bisa dibeli dengan harga lebih murah di goersapp.com. Bagaimana caranya? Simak langkah-langkah berikut ini!

- Langkah pertama, buka website goersapp.com.

- Kemudian klik menu Masuk yang terdapat di pojok kanan atas.

- Masukkan email dan kata sandi kamu. Kalau belum terdaftar, maka kamu harus daftar terlebih dahulu.

- Masukkan kode verifikasi yang dikirim melalui email.

- Lalu klik ikon garis tiga di pojok kiri atas.

- Pilih Kota Jakarta.

- Kalau sudah masuk, temukan acara Impactnation Japan Festival 2023 dam klik opsi tiket.

- Selanjutnya pilih tiket sesuai hari yang diinginkan.

- Klik tombol tiket berwarna hijau untuk melakukan pembelian.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)
pixels