The Boys Season 2: Bocoran 6 Hal yang Bikin Serial ini Bakal Makin Seru

Selasa, 28 Juli 2020 - 12:58 WIB
loading...
A A A
"Jalan ceritanya menarik, (karena kerja sama ini) mengeksplorasi hubungannya dengan Hughie yang udah bikin dia patah hati, juga Butcher yang pernah menembaknya," kata Erin. (Baca Juga: Kreator Serial Superhero The Boys Ungkap Satu Adegan yang Tak Lolos Sensor Amazon)

The Boys Season 2: Bocoran 6 Hal yang Bikin Serial ini Bakal Makin Seru

Foto: Amazon Prime Video

5. EKSPLORASI KARAKTER HOMELANDER DAN THE DEEP

Pada musim pertama, karakter Homelander dan The Deep lebih banyak diceritakan dalam kaitannya dengan orang lain. Nah, dalam musim kedua nanti, dua karakter ini akan lebih diceritakan tentang sisi internal atau diri mereka sendiri.

Bocoran iniudahkita lihat saat Homelander meminum susu yang tampaknya berasal dari buah dada Madelyn Stillwell, wakil presiden Vought International yang dibunuhnya pada akhir musim pertama.

Sementara The Deep, setelah diasingkan ke Ohio karena melakukan pelecehan seksual ke Annie, akan melakukan sebuah 'perjalanan spiritual' dan perjuangan mencari cinta.



6. EKSPLORASI LATAR BELAKANG MOTHER'S MILK, KIMIKO, DAN FRENCHIE

Musim kedua juga bakal membongkar masa lalu dan latar belakang anggota geng The Boys, yang beberapa di antaranya bakal berbeda dengan komiknya. Misalnya Mother’s Milk yang dalam komik diceritakan lahir dengan Compound V di tubuhnya, tapi dalam serialnya dia disebut "mengorbankan apa pun yang dia punya demi mendapat keadilan".

Karakter Kimiko akan diceritakan tentang hubungannya pada masa lalu, yang memengaruhi hubungannya kini dengan Frenchie. Sementara Frenchie disebut bakal punya "origin story" dalam musim kedua.

Walau season kedua belum tayang di Amazon Prime Video, tapi season ketiga "The Boys" udah terkonfirmasi akan diproduksi. Makin gak sabar, kan, nunggu September! (Baca Juga: The Boys: 10 Alasan Superhero Homelander Justru Lebih Jahat dan Berbahaya Dibanding Thanos)

(it)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)