8 Film Horor Paling Boncos, Sutradara Terkenal Bukan Jaminan Laku

Minggu, 16 Juli 2023 - 23:42 WIB
loading...
A A A
Dead Alive dibesut sutradara kenamaan Peter Jackson yang dikenal atas Lord of the Rings, King Kong, dan film dengan dana besar lainnya. Tapi, tidak semua orang tahu tentang film komedi horornya, Braindead, yang juga dikenal sebagai Dead Alive di Amerika. Film ini berkisah tentang Lionel yang merawat ibunya, Vera.

Sayang, Vera sangat overprotektif dan ingin mendominasi hidup Lionel. Ketika Lionel mengencani seorang cewek dan membawanya ke kebun binatang, Vera mengikutinya. Di sana, dia digigit makhluk menjijikkan dan menjadi zombie. Dibuat dengan dana USD3 juta, film ini hanya meraup USD242.623 di box office Amerika Utara.

2. Slither — 2006

8 Film Horor Paling Boncos, Sutradara Terkenal Bukan Jaminan Laku

Foto: Bloody Disgusting

Disutradarai James Gunn, Slither adalah film horor komedi gelap berlebihan. Film ini berkisah tentang meteorit berisi parasit alien yang jatuh di sebuah kota kecil di South Carolina. Alien itu lantas menginfeksi seorang pria. Alien itu mengendalikan tubuhnya dan bisa berubah bentuk serta mengeluarkan tentakel. Tubuh pria yang dirasuki itu menculik seorang wanita dan menginfeksinya. Akibatnya, dia pun terpaksa melahirkan larva alien.

Ceritanya agak mirip dengan anime Parasyte: The Maxim hanya lebih mengerikan. Meski sukses dipuji para kritikus, Slither kurang laku di pasaran. Dibuat dengan anggaran produksi USD15 juta, film ini hanya mampu meraup pendapatan sebesar USD12,8 juta.



1. Event Horizon — 1997

8 Film Horor Paling Boncos, Sutradara Terkenal Bukan Jaminan Laku

Foto: Syfy

Film yang dibintangi Sam Neill dan Laurence Fishburne ini berkisah tentang kru kapal antariksa pada 2047. Mereka ditugasi menjawab sinyal permintaan tolong dari kapal lain bernama Event Horizon. Kapal misterius itu tiba-tiba menghilang tujuh tahun sebelumnya saat terbang pertama dan sekarang muncul lagi di sekitar Neptunus.

Kru itu menemukan kapal itu dalam kondisi mengerikan. Krunya dibunuh dan catatan visual kapal itu memperlihatkan para kru jadi gila dan melakukan hubungan seks serta mutilasi. Kru penyelamat mulai melihat halusinasi mengerikan. Dengan dana produksi USD60 juta, film ini hanya mampu meraup USD42 juta di box office.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2601 seconds (0.1#10.140)