10 Pasangan Suami Istri Anime Paling Toksik, Anaknya Jadi Korban

Minggu, 16 Juli 2023 - 16:26 WIB
loading...
A A A
Jingai-san no Yome adalah anime josei dengan salah satu plot romance teraneh. Tomori adalah seorang anak SMP yang terpilih menikahi makhluk anak, Kanenogi. Hubungan mereka digambarkan imut dan kocak. Tapi usia muda Tomori dan Kanenogi yang bukan manusia membuat pasangan ini cukup menganggu.

Tidak hanya Tomori pergi ke sekolah dengan niat dipilih untuk menikah, tapi baik dia dan pasangannya tidak berada dalam posisi yang masuk akal untuk menikah. Mereka jelas tidak bisa bersama. Selain rasa ringan anime pendek ini, pasangan utamanya yang meganggu sulit diidamkan.

4. Sakura dan Sasuke Uchiha — Boruto

10 Pasangan Suami Istri Anime Paling Toksik, Anaknya Jadi Korban

Foto: SportsKeeda

Sasuke dan Sakura adalah salah satu pasangan yang paling mudah dikira sebagai teman dekat. Lebih dari sekadar menghindari pamer kemesraan di hadapan publik, pasangan ini jarang terlihat bersama karena Sasuke sering melakoni misi yang lama. Mereka lebih banyak menghabiskan waktu mereka terpisah ketimbang bersama, hingga Sasuke tidak lagi mengenali anaknya sendiri.

Bahkan sebelum misinya dimulai, Sasuke dan Sakura tidak berada di tempat yang sama. Selama Sasuke pergi dari Konoha ketika remaja, dia sering bertarung melawan Sakura dan teman-teman lamanya dengan kekuatan fatal. Hubungan Sasuke dan Sakura dimulai dengan rasa naksir satu pihak dan selama mereka tumbuh, itu tidak pernah menjadi apa pun.

3. Trisha Elric dan Van Hohenheim — Fullmetal Alchemist

10 Pasangan Suami Istri Anime Paling Toksik, Anaknya Jadi Korban

Foto: Top Level Canon

Fullmetal Alchemist dikenal atas plotnya yang menyedihkan dan mengganggu. Ini termasuk interaksi pertama antara Hohenheim dan Trisha. Serial ini mengisahkan Hohenheim bertemu Trisha ketika dia masih sangat dan mereka pelan-pelan jatuh cinta seiring berjalannya usia mereka.

Mereka punya dua anak sebelum Hohenheim pergi meninggalkan keluarga itu dan tidak kembali. Pernikahan mereka rumit dan tragis karena keabadian Hohenheim menciptakan perbedaan usia besar di natara mereka. Ini juga membuatnya terpisah dari keluarganya yang memotivasinya untuk meninggalkan mereka.

2. Anna Aoi sdan Goh Saruwatari — Marriage of God and Soul Godannar!!

10 Pasangan Suami Istri Anime Paling Toksik, Anaknya Jadi Korban

Foto: Godannar Wiki – Fandom

Anna Aoi dan Goh Saruwatari adalah pasangan muda di Marriage of God and Soul Godannar!! Pasangan itu awalnya bertemu ketika Anna masih duduk di bangku SMP dan mereka menikah beberapa tahun kemudian meski usia mereka terpaut puluhan tahun. Perbedaan umur itu lebih mudah dipahami kalau keduanya sama-sama sudah cukup umur. Tapi, usia muda Anna saat mereka menikah itu mengganggu.

Selama pernikahan mereka, kemunculan kembali mantan Goh membawa lagi rasa cintanya kepadanya. Perasaannya yang campur aduk menyakiti pernikahannya dan menyebabkannya berpisah dengan Anna. Hubungan Anna dan Goh punya banyak faktor toksik dari perbedaan usia yang sangat panjang hingga perasaan yang bercampur aduk. Jadi, mereka memang sebaiknya berpisah secara permanen.



1. Enji dan Rei Todoroki — My Hero Academia

10 Pasangan Suami Istri Anime Paling Toksik, Anaknya Jadi Korban

Foto: My Hero Academia Wiki – Fandom

Pernikahan karena perjodohan antara Enji dan Rei di My Hero Academia adalah yang paling menyedihkan di anime. Tidak ada cinta dan komunikasi di dalam hubungan mereka. Sementara, hubungan itu juga hanya berjalan satu pihak dengan Enji yang menjadi satu-satunya yang merasa menerima keuntungan dari pernikahan itu. Rei menikahi Enji tanpa persetujuannya.

Selama pernikahan itu, Enji terus membuat keputusan untuk Rei. Mereka punya empat orang anak demi alasan yang salah. Keegoisan Enji tidak hanya menyakiti istrinya, tapi juga membuat anak-anaknya trauma. Penyiksaan yang dilakukan Enji terhadap Rei dan anak-anaknya tidak hanya menyakiti stabilitas mental mereka, tapi juga membuat tindakan mereka jadi gila, bahkan terhadap orang yang mereka cintai.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4113 seconds (0.1#10.140)