10 Fakta Boruto Uzumaki, Anak Naruto yang Ogah Jadi Hokage

Minggu, 16 Juli 2023 - 09:34 WIB
loading...
A A A
Dengan kreativitasnya, Boruto berhasil menambahkan kilat ke Rasengan-nya. Ini membuat jurus yang aslinya diciptakan kakeknya itu jadi lebih unik dari orang lain. Dia pun berambisi untuk menjadikan jurus ini lebih kuat dari Rasengan ayahnya.

4. Punya Dojutsu Langka

10 Fakta Boruto Uzumaki, Anak Naruto yang Ogah Jadi Hokage

Foto: Senpai

Boruto punya dojutsu yang cukup langka, yaitu Jougan. Yang menarik, sampai belum banyak hal yang diketahui tentang kekuatan penuh Jougan. Boruto mendapatkan Jougan dari ayahnya yang mewarisi chakra Hagoromo dan Hamura Otsutsuki.

Mata ini punya sejumlah kekuatan pengguna Byakugan seperti melihat jalur cakra orang lain, hingga melacak dan menganalisis musuh menggunakan cakranya. Namun, kekuatannya tak sebatas itu saja. Dojutsu ini juga dapat membuat penggunanya melihat melalui penghalang tak terlihat antar dimensi alternatif, sehingga dapat memprediksi teknik Yomotsu Hirasaka.

3. Tidak Sepenuhnya Menyukai Status sebagai Anak Hokage

10 Fakta Boruto Uzumaki, Anak Naruto yang Ogah Jadi Hokage

Foto: Google Play

Hokage adalah status penting di Konoha. Semua warga tentu sangat menghormati Naruto yang saat ini menjadi Hokage Ketujuh. Status tersebut juga secara tidak langsung akan berpengaruh kepada keluarganya, termasuk Boruto.

Terkadang, Boruto tidak menyukai statusnya ini. Pada satu kondisi ketika melakukan kunjungan ke negara lain, Boruto sempat disebut sebagai anak manja karena statusnya sebagai anak Hokage. Padahal, dia sendiri sama sekali tidak pernah memamerkan sosok ayahnya yang seorang Hokage dan shinobi yang disegani.

2. Lebih Mengidolakan Sasuke

10 Fakta Boruto Uzumaki, Anak Naruto yang Ogah Jadi Hokage

Foto: Screen Rant

Bagi sebagian orang, Naruto adalah sosok shinobi yang menjadi inspirasi. Dengan segala keterbatasan, dia tidak pernah menyerah untuk mengejar cita-citanya menjadi Hokage dan membuat semua orang mengakui keberadaannya. Tak heran kalau banyak orang yang akhirnya mengaguminya.

Namun, lain halnya untuk Boruto. Alih-alih mengidolakan sang ayah seperti orang lain, dia malah mengidolakan sahabat ayahnya, Sasuke. Boruto dia menganggap Sasuke lebih keren dari Naruto. Bahkan, dia bercita-cita menjadi seperti Sasuke untuk melindungi desanya.



1. Tidak Ingin Jadi Hokage

10 Fakta Boruto Uzumaki, Anak Naruto yang Ogah Jadi Hokage

Foto: Ola Nerd – Animes

Sejak kecil, Naruto ingin menjadi Hokage Konoha. Dengan segala macam perjuangan, dia akhirnya berhasil mewujudkan cita-cita itu. Tapi, impaian ini tidak menurun kepada Boruto.

Di sepanjang anime, Boruto terlihat mengagumi Sasuke. Faktor ini yang mungkin menjadi salah satu penyebab mengapa anak Naruto itu tidak ingin mengikuti jejak ayahnya. Dia malah mendukung sahabatnya yang juga anak Sasuke, Sarada, yang ingin menjadi Hokage.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)