7 Fakta Chrollo Lucilfer, Penjahat Ganteng dari Hunter x Hunter

Kamis, 13 Juli 2023 - 23:33 WIB
loading...
A A A
Floor Master adalah 21 petarung terampil di Arena Surga. Untuk menjadi seorang Floor Master, seseorang harus memenangkan 10 pertarungan di lantai 200 dan tidak boleh kalah 4 pertandingan. Mereka harus menantang Floor Master untuk mengambil alih lantai mereka.

Sebagai Floor Master, seseorang berhak mendapatkan lantai mereka sendiri di antara lantai 230—250. Mereka juga bisa berpartisipasi di Pertarungan Olympia, di mana pemenangnya boleh tinggal di lantai 251. Selain Hisoka Morrow, Chrollo adalah satu-satunya Floor Master kanon di serial ini.



1. Hampir Membunuh Hisoka Morrow

7 Fakta Chrollo Lucilfer, Penjahat Ganteng dari Hunter x Hunter

Foto: SportsKeeda

Bukan rahasia lagi kalau Hisoka adalah salah satu karakter terkuat di serial ini. Kemampuan Nen-nya, Bungee Gum, membuatnya sulit dikalahkan. Tapi, ketika berhadapan dengan Chrollo, ceritanya pun jadi lain.

Pertarungan itu dipicu tantangan Hisoka yang mengincar posisi Chrollo sebagai Floor Master. Mereka kemudian saling berhadapan di Arena Surga. Hisoka dipaksa mengerahkan seluruh kekuatannya. Tapi, persiapan Chrollo lebih matang. Dia berhasil membunuh Hisoka. Tapi, Hisoka hidup lagi berkat Nen-nya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4622 seconds (0.1#10.140)