7 Fakta Chrollo Lucilfer, Penjahat Ganteng dari Hunter x Hunter

Kamis, 13 Juli 2023 - 23:33 WIB
loading...
7 Fakta Chrollo Lucilfer, Penjahat Ganteng dari Hunter x Hunter
Chrollo Lucilfer selalu terlihat keren dan menawan di Hunter x Hunter. Padahal, dia aslinya adalah penjahat kejam yang hanya ingin melakukan pembunuhan masal. (Foto: YouTube)
A A A
Chrollo Lucilfer terkenal sebagai penjahat di Hunter x Hunter . Penampilannya cukup keren dengan wajah yang tak kalah ganteng dengan antagonis lain di serial itu yang juga populer, Hisoka Morrow. Tapi, meski wajahnya menarik, Chrollo adalah orang yang sangat kejam.

Berasal dari Kota Meteor, Chrollo tampil khas dengan anting hijau besar dan tanda di keningnya. Dia juga sering terlihat dengan mantel berbulu dengan rambut disisir rapi ke belakang. Penampilannya ini mengingatkan orang pada Crocodile dari One Piece.

Chrollo dikenal sebagai salah satu pengguna Nen terkuat di Hunter x Hunter. Dia punya banyak jurus dan cerdas dalam menggunakannya. Memimpin organisasi kejahatan bernama Genei Ryodan atau Laskar Hantu, Chrollo bukan orang yang bisa diremehkan. Fakta menarik apa saja yang dipunyai Chrollo Lucilfer dari Hunter x Hunter? Simak ulasannya berikut!



7. Selalu Tenang

7 Fakta Chrollo Lucilfer, Penjahat Ganteng dari Hunter x Hunter

Foto: ComicBook.com

Salah satu sifat yang paling menonjol dari Chrollo adalah ketenangannya. Meskipun dia berada di kondisi sulit, dia tidak terlihat terganggu. Dengan sifat seperti itu, Chrollo sama sekali tidak peduli dengan kematian.

Chrollo bahkan terlihat sangat tenang ketika ditangkap Kurapika. Dia juga bisa mengcegah usaha pembunuhan tanpa kehilangan emosinya. Mungkin, karena sikapnya yang cool ini, salah satu pembunuh menyebutnya bermuka tebal.

6. Pengguna Nen Special

7 Fakta Chrollo Lucilfer, Penjahat Ganteng dari Hunter x Hunter

Foto: Hunterpedia

Chrollo adalah pengguna Nen Spesial. Bakatnya menggunakan Nen ini sudah terlihat sejak dia masih kecil. Zetsu-nya sempurna sehngga bisa menyelinap dan membunuh lawannya tanpa meninggalkan jejak darah. Dia juga bisa mempertahankan kondisi Ten. Penggunaan Ren-nya mengisyaratkan kalau dia juga bisa menggunakan Ken.

Dia paling mengandalkan teknik Hatsu. Chrollo membuktikan teknik ini sangat serba guna. Dengan Nen-nya ini, dia bisa mencuri Nen orang lain dan menggunakannya di pertarungan dengan efek besar. Meskipun, kemampuan Nen yang dia curi itu punya tipe yang berbeda-beda.

5. Bisa Mencuri Nen Orang Lain

7 Fakta Chrollo Lucilfer, Penjahat Ganteng dari Hunter x Hunter

Foto: Otaku Fantasy

Dengan kemampuan Nen-nya, Chrollo bisa mencuri kemampuan dari lawan mana pun. Dia kemudian akan menyimpan kemampuan itu di dalam bukunya. Dibarengi dengan kekuatannnya, kemampuan ini mengubahnya menjadi lawan yang tangguh.

Tapi, sebelum bisa melakukan kemampuan ini, dia harus memenuhi sejumlah syarat dalam waktu satu jam. Pertama, dia harus bertanya tentang kemampuan itu dan mendapatkan jawabannya dari pemiliknya. Kemudian, dia harus menyaksikan pemilik kemampuan itu bertarung dengan kemampuan tersebut. Targetnya juga harus menyentuh bukunya.

4. Mendirikan Genei Ryodan Tanpa Tujuan

7 Fakta Chrollo Lucilfer, Penjahat Ganteng dari Hunter x Hunter

Foto: Screen Rant

Sebagian besar penjahat anime punya alasan untuk membentuk organisasi. Liga Pembebasan Paranormal dari My Hero Academia misalnya, dibentuk untuk menyatukan penjahat demi mengalahkan para pahlawan. Pasukan Pita Merah di Dragon Ball dibentuk untuk mendapakan semua bola naga.

Tapi, tujuan khusus seperti ini tidak terlintas di benak Chrollo ketika membentuk Genei Ryodan. Dia membentuk organisasi itu hanya untuk menyerang dan melakukan pembunuhan masal. Meski begitu, dia sangat peduli dengan anak buahnya.

3. Pernah Membunuh dengan Bolpen

7 Fakta Chrollo Lucilfer, Penjahat Ganteng dari Hunter x Hunter

Foto: So Sync

Chrollo dikenal sangat gesit dan bisa berpikir cepat di pertarungan. Dia bahkan bisa memanfaatkan benda apa pun di sekitarnya untuk dijadikan senjata. Pikiran kreatifnya membuatnya bisa melakukannya.

Suatu kali, dia melawan seorang penjahat. Dia memutar otaknya untuk mencari benda yang bisa dia pakai sebagai senjata. Saat itu, dia menemukan bolpen. Dengan benda itu, dia menusuk kepala lawannya dan membunuhnya.

2. Floor Master

7 Fakta Chrollo Lucilfer, Penjahat Ganteng dari Hunter x Hunter

Foto: YouTube
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2573 seconds (0.1#10.140)