7 Anime Terbaik Berlatar Periode Edo Jepang, Seru Banget!

Senin, 10 Juli 2023 - 21:21 WIB
loading...
A A A
Awal cerita anime ini dibuka dengan pertemuan tiga karakter yang cukup unik. Mereka adalah Mugen, Jin, dan Fuu. Mugen dan Jin adalah dua orang samurai dengan gaya bertarung yang sangat berbeda. Sedangkan Fuu adalah gadis ceria yang ingin mencari samurai berbau bunga matahari.

Fuu lantas menyewa kedua samurai itu untuk mengawalnya mencari pria tersebut. Dalam perjalanan, mereka banyak dihadapkan dengan adegan lucu dan petualangan seru. Meski awalnya mereka bertiga tidak memiliki hubungan apa-apa, namun seiring berjalannya cerita mereka justru menjadi tiga sekawan yang saling melindungi satu sama lain.



1. Gintama

7 Anime Terbaik Berlatar Periode Edo Jepang, Seru Banget!

Foto: Cultured Vulture

Penggemar anime pastinya sudah tidak asing lagi dengan serial ini. Gintama berkisah tentang Gintoki, seorang samurai, yang terpaksa bekerja serabutan untuk menyambung hidup. Anime ini berlatar periode Edo di realitas alternatif.

Pada realitas ini, Jepang dikuasai alien dan samurai dilarang. Namun, Gintoki tidak mau menaati aturan itu. Dia kemudian membuka usaha kecil-kecilan bersama dua orang temannya, remaja alien bernama Kagura yang sangat kuat dan Shinpachi Shimura. Anime ini dikenal atas komedinya yang cerdas, parodi sosial, dan drama tingkat tingginya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)