10 Pengungkapan Wajah Karakter Paling Keren di Anime

Minggu, 09 Juli 2023 - 23:46 WIB
loading...
A A A
Di sepanjang serialnya, Goblin Slayer tidak pernah melepas helmnya. Seperti Din Djarin di Mandalorian, Goblin Slayer membuat orang penasaran dengan seperti apa wajahnya di balik helm itu. Namun, di akhir serial itu, Pendeta memintanya untuk melepas helmnya.

Orang-orang pun mulai mengerubunginya karena penasaran dengan seperti apa muka asli Goblin Slayer. Bahkan, ada yang sampai memasang taruhan. Begitu Goblin Slayer membuka helmnya, semua orang pun jadi heboh.

4. Kakashi Hatake — Naruto

10 Pengungkapan Wajah Karakter Paling Keren di Anime

Foto: ComicBook.com

Salah satu misteri di Naruto adalah wajah Kakashi. Di sepanjang serial ini, dia selalu menyembunyikan wajahnya di balik masker. Penggemar pun jadi penasaran apa yang sebenarnya disembunyikan guru itu. Sebuah episode filler di serial itu bahkan sengaja dibuat untuk mengungkap wajah Kakashi.

Di akhir episode itu, Kakashi memang mengungkap wajahnya. Dia menurunkan maskernya dan ternyata wajahnya normal. Dia punya bekas luka dari mata sampai mulutnya dan ada tahi lalat kecil di atas bibirnya. Naruto harus menghabiskan ratusan episode demi pengungkapan wajah Kakashi itu.

3. Satoru Gojo — Jujutsu Kaisen

10 Pengungkapan Wajah Karakter Paling Keren di Anime

Foto: Pinterest

Sejak awal anime Jujutsu Kaisen tayang, Satoru Gojo selalu tampil dengan penutup mata hitamnya. Ini dia lakukan demi menjaga kekuatan khusus matanya, Rikugan. Dengan betapa kuat dan menawannya Satoru, banyak penggemar yang berharap dia melepas penutup mata itu dan melepaskan kekuatan besarnya.

Keinginan itu terkabul. Ketika melawan Jogo, Satoru melepaskan Domain Expansion-nya. Dia melepas penutup matanya dan kekuatannya pun terbukti tidak tertandingi. Tidak hanya itu, matanya ternyata sangat indah. Sampai saat ini, mata Satoru adalah salah satu mata terindah dan ikonis di anime.

2. Inosuke Hashibira — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

10 Pengungkapan Wajah Karakter Paling Keren di Anime

Foto: Poggers

Inosuke selalu tampil dengan kepala babi hutan besar yang menutupi seluruh kepalanya. Usut punya usut, itu adalah kepala babi hutan betina yang merawat Inosuke sejak kecil. Begitu babi hutan itu mati, Inosuke mulai memakai kepalanya.

Karenanya, tidak ada yang tahu seperti apa wajah aslinya. Tapi, di awal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, wajah Inosuke pun terungkap. Ternyata, dia adalah cowok berwajah feminin yang manis, beda dengan perilaku liarnya. Zenitsu sampai kaget saat tahu seperti apa rupa asli Inosuke.



1. Hotaru Haganezuka — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

10 Pengungkapan Wajah Karakter Paling Keren di Anime

Foto: Hindustan Times

Semua penempa pedang di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba menutupi wajah mereka dengan topeng. Tapi, busur Desa Penempa Pedang membuat heboh penggemar setelah wajah Hotaru Haganezuka terungkap. Wajah penempa pedang Tanjiro itu terekspos ketika dia diserang Gyokko.

Ketika sedang sibuk mengasah pedang untuk Tanjiro, Gyokko masuk ke tempatnya dan langsung menyerang pria berusia 40 tahun itu. Tanpa mempedulikan Gyokko, Hotaru terus menempa pedang itu. Serangan Gyokko memecah topengnya dan terlihatlah wajahnya. Penggemar pun heboh dan kaget dengan kegantengan Hotaru.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2070 seconds (0.1#10.140)