7 Kelompok Penjahat Paling Mengerikan di Jagat Anime

Minggu, 02 Juli 2023 - 23:50 WIB
loading...
7 Kelompok Penjahat Paling Mengerikan di Jagat Anime
Sejumlah penjahat dengan ide dan tujuan sama biasanya akan membentuk sebuah kelompok. Di anime, banyak kelompok penjahat ini sangat mengerikan sepak terjangnya. (Foto: Screen Rant)
A A A
Sebagian besar penjahat anime tidak bekerja sendirian. Mereka ada dalam satu wadah yang punya tujuan dan ide yang sama untuk menghancurkan dunia. Pemimpin mereka biasanya karismatik, manipulatif, dan sangat kuat.

Ada banyak kelompok penjahat di anime yang benar-benar kejam. Mereka akan melakukan apa pun demi mewujudkan tujuan mereka tanpa peduli lawan atau kawan. Mereka bahkan tidak lagi punya empati terhadap orang-orang yang pernah dekat dengan mereka.

Sejumlah kelompok penjahat ini bahkan mampu memisahkan orang-orang yang pernah dekat dan menjadikan mereka musuh besar. Sementara yang lainnya bertindak kejam tanpa belas kasih. Meski kebanyakan anggota organisasi penjahat ini punya kemampuan di luar nalar manusia, yang berisi manusia biasalah yang paling mengerikan. Apa saja kelompok penjahat paling mengerikan di anime? Mengutip Game Rant, berikut ulasannya!



7.Akatsuki — Naruto

7 Kelompok Penjahat Paling Mengerikan di Jagat Anime

Foto: Universal Conquest Wiki – Fandom

Akatsuki adalah salah satu kelompok penjahat paling terkenal sepanjang masa. Menampilkan banyak karakter yang menjadi pejahat terhebat dalam sejarah anime, kelompok ini benar-benar menarik perhatian penonton. Banyak pahlawan dan karakter yang disukai di serial ini mati di tangan anggotanya.

Menonton setiap anggota organisasi ini dilumpuhkan cukup memuaskan. Dengan Obito mengambil alih peran penjahat, perubahan fokus ke Perang Dunia Shinobi memang menyebabkan Akatsuki kehilangan daya tariknya. Tapi, tidak banyak.

6.Homunculi — Fullmetal Alchemist

7 Kelompok Penjahat Paling Mengerikan di Jagat Anime

Foto: Slash Film

Fullmetal Alchemist dianggap sebagai salah satu serial terbaik anime. Serial ini dipenuhi sistem alkimia dan karakter bagus yang masih disukai sampai sekarang. Penjahat di serial ini juga lumayan menghibur, terutama Homunculi.

Makhluk-makhluk ini dibuat Ayah dalam usahanya menyucikan diri dari dosa dan mendapatkan kedewaan. Lust, Gluttony, Envy, Greed, Sloth, Wrath, dan Pride semuanya adalah penjahat yang menghibur. Mereka menangkap perhatian penonton kapan pun mereka jadi pusat cerita.

5.Front Pembebasan Paranormal — My Hero Academia

7 Kelompok Penjahat Paling Mengerikan di Jagat Anime

Foto: Villains Wiki – Fandom

My Hero Academia sudah punya organisasi penjahat yang cukup mengerikan, Liga Penjahat. Tapi, dalam usaha menjadi lebih kuat, Tomura Shigaraki dan anak-anak buahnya menjalani momen yang mengerikan. Mereka harus bertahan dalam pertarungan melawan Gigantomachia sementara juga menghadapi Pasukan Pembebasan Meta, grup penjahat lain yang ingin menyingkirkan pesaing mereka.

Tapi, Tomura dengan mudah menunjukkan siapa bosnya. Liga Penjahat dan Pasukan Pembebasan Meta akhirnya bergabung untuk melancarkan serangan penuh kepada warga. Persatuan mereka itu menghasilkan Front Pembebasan Paranormal, yang memainkan peranan penting dalam busur terbesar My Hero Academia yang menyebabkan perubahan besar cerita dan bagaimana semua terkuak dari titik tersebut.

4.12 Kizuki — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

7 Kelompok Penjahat Paling Mengerikan di Jagat Anime

Foto: Kombo/CBR/AminoApps

12 Kizuki bertindak sebagai pasukan iblis pribadi Muzan Kibutsuji. Mereka semua cukup kuat. Sementara Iblis Bulan Bawah tidak terlalu mengancam dan sebagian besar disingkirkan Muzan sendiri, anggota terkuatnya telah membuktikan kekuatan mereka karena mereka memakan manusia untuk jadi lebih kuat.

Pertarungan melawan Iblis Bulan Atas selalu menjadi ujian bahkan bagi Hashira terkuat sekalipun. Kyojuro Rengoku kehilangan nyawa dan Tengen Uzui dipaksa pensiun setelah melawan anggota grup ini. Mereka cukup mengerikan dan bisa menimbulkan ketakutan di hati Pembasmi Iblis.

3.God Hand — Berserk

7 Kelompok Penjahat Paling Mengerikan di Jagat Anime

Foto: Berserk Wiki – Fandom

Berserk adalah serial yang penuh Dewa mengintimidasi dan sosok jahat lain. Tapi, God Hand punya kelas tersendiri. Entitas jahat ini kuat dan bisa dengan mudah membunuh bahkan manusia terkuat tanpa banyak usaha. Benar-benar mengerikan melihat grup ini muncul di Berserk, terutama setelah Griffith bergabung.

2.Espada — Bleach

7 Kelompok Penjahat Paling Mengerikan di Jagat Anime

Foto: Bleach Wiki – Fandom

Espada adalah sekelompok Arrancar kuat yang melayani Sosuke Aizen. Mereka membantunya dalam misinya untuk mendapatkan Hogyoku dan mempertahankan kekuatan tanpa batas. Dari Grimmjow sampai Ulquiorra, semua karakter di faksi jahat ini punya desain cukup unik dan sangat kuat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)