10 Fakta Uryuu Ishida, Pewaris Takhta Yhwach di Bleach

Minggu, 09 Juli 2023 - 22:05 WIB
loading...
A A A
Ini membuat Uryuu sebagai pewaris Yhwach. Akibatnya, kebingungan pun melanda di tengah Sternritter. Sternritter E, Bambietta Basterbine, marah akibat keputusan itu. Tapi, ini jadi bumerang bagi Yhwach karena Uryuu kemudian membantu Ichigo mengakhiri amukan Raja Quincy itu.

3. Jadi Dokter

10 Fakta Uryuu Ishida, Pewaris Takhta Yhwach di Bleach

Foto: Bleach Wiki – Fandom

Jelas kalau Uryuu dan ayahnya tidak rukun. Tapi, Uryuu akhirnya tumbuh. Setelah Wandenreich dikalahkan, tidak ada lagi orang jahat untuk dilawan. Para pahlawan pun jadi tumbuh dewasa dan berpisah. Langkah Uryuu membawanya ke sekolah kedokteran. Di chapter terakhir, Uryuu juga menjadi dokter seperti ayahnya. Dia menikmati waktu istirahat dengan menonton pertandingan tinju Chad di televisi.

2. Punya Sisi Penuh Belas Kasih

10 Fakta Uryuu Ishida, Pewaris Takhta Yhwach di Bleach

Foto: Pinterest

Uryuu dikenal sebagai petarung tangguh. Dia pun siap membidik untuk membunuh, seperti yang dia lakukan pada Mauyri Kurotsuchi dan Szayelaporro Grantz. Tapi, dia bukan pembunuh berdarah dingin. Faktanya, ketika Uryuu mengalahkan Cirucci Sanderwicci, dia mengampuni lawannya itu. Agar aman, Uryuu memecah inti kekuatan Cirucci untuk membuatnya tetap tidak berdaya. Dia kemudian melenggang begitu saja.



1. Jago Menjahit Baju

10 Fakta Uryuu Ishida, Pewaris Takhta Yhwach di Bleach

Foto: Reddit

Uryuu jelas terlihat seperti rautan pensil. Dia tampil dengan rambut hitam rapi, seragam sekolah yang disetrika halus, kacamata bergaya, dan perilakunya yang sopan. Tak heran kalau dia kemudian menjadi siswa teladan di SMA Karakura.

Tapi, tidak ada yang menyangka kalau Uryuu ini juga sangat piawai menjahit. Dia bahkan bisa menjahit seperti penjahit profesional dan bahkan memberikan kostum baru untuk Kon. Setelah pertarungan di Soul Society, Uryuu memberikan baju baru untuk semua temannya, gratis!
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3767 seconds (0.1#10.140)