10 Misteri yang Akan Terpecahkan di Jujutsu Kaisen Season 2

Kamis, 06 Juli 2023 - 10:23 WIB
loading...
A A A
Jujutsu Kaisen season 2 akan menjawab pertanyaan mengapa pandangan Suguru terhadap dunia berubah. Rentetan peristiwa kematian tragis telah memporak-porandakan keyakinannya. Dia mulai menyebut non-penyihir sebagai monyet. Ketika tahu kalau energi negatif non-penyihir melahirkan kutukan, dia memutuskan mengenyahkan semua orang dan menciptakan dunia di mana hanya penyihir yang hidup.

3. Identitas Mata-Mata

10 Misteri yang Akan Terpecahkan di Jujutsu Kaisen Season 2

Foto: Jujutsu Kaisen Wiki – Fandom

Di busur Kyoto yang tampil di season 1, penjahat di Jujutsu Kaisen sepertinya tahu semua informasi tentang SMA Jujutsu. Satoru dan para petinggi pun jadi peraya kalau ada pengkhianat di antara mereka. Siapa pengkhianat ini akan terungkap di season 2.

Penggemar mungkin tidak akan menyangka siapa sesungguhnya pengkhianat ini. Tapi, melihat kondisinya, masuk akal kalau Mechamaru merasa membuat Ikrar Pengikat dengan Mahito adalah cara terakhir untuk bisa sembuh dari kondisinya. Dia mencuri informasi lewat boneka buatannya.

2. Asal Usul Megumi Fushiguro

10 Misteri yang Akan Terpecahkan di Jujutsu Kaisen Season 2

Foto: Lastest Anime News

Cerita latar Megumi Fushiguro punya twist besar. Ini akan dieksplorasi di Jujutsu Kaisen season 2. Penggemar, terutama yang hanya menonton anime, akan tahu siapakah ayah kandung Megumi. Di busur Masa Lalu Satoru Gojo, akan terungkap kalau ayah kandung Megumi tak lain dan tak bukan adalah Toji Fushiguro, yang merupakan anggota klan Zenin.

Lahir tanpa Energi Kutukan, Toji menghadapi perlakuan buruk dan diskriminasi dari anggota klannya. Akibatnya, dia kabur dan menikahi wanita biasa. Kebenciannya terhadap klan terlihat dengan perubahan nama belakangnya dari Zenin menjadi Fushiguro. Sayang, ibu Megumi meninggal dunia.

Toji kemudian menikah lagi dengan seorang janda beranak satu, yaitu ibu Tsumiki. Sejak awal, Toji tahu kalau Megumi adalah kartu as. Ketika terdesak kebutuhan, Toji menjual Megumi ke klannya. Tapi, setelah bertemu Satoru, Toji sepertinya berubah pikiran.



1. Alasan Satoru Gojo Mengadopsi Megumi Fushiguro

10 Misteri yang Akan Terpecahkan di Jujutsu Kaisen Season 2

Foto: ComicBook.com

Salah satu misteri besar yang akan terjawab di Jujutsu Kaisen season 2 adalah hubungan antara Satoru Gojo dan Megumi Fushiguro. Di akhir pertarungan antara Toji Fushiguro dan Satoru, Toji memberitahu tentang keberadaan Megumi. Mungkin, Toji memikirkan ulang tentang kesepakatan antara dirinya dan Naobito.

Ketika sekarat, ayah kandung Megumi itu mungkin merasa kalau anaknya akan lebih baik berada di tanga orang seperti Satoru. Terlebih, menurut Toji, Megumi adalah kartu as. Makanya, Satoru akhirnya mengambil Megumi dan mulai mengasuhnya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)