10 Misteri yang Akan Terpecahkan di Jujutsu Kaisen Season 2

Kamis, 06 Juli 2023 - 10:23 WIB
loading...
10 Misteri yang Akan Terpecahkan di Jujutsu Kaisen Season 2
Jujutsu Kaisen season 2 akan menjawab banyak pertanyaan yang muncul dari season sebelumnya. Penonton akan lebih tahu tentang Satoru Gojo dan Megumi Fushiguro. (Foto: ComicBook.com)
A A A
Jujutsu Kaisen season 2 akan menjawab banyak pertanyaan yang muncul dari season sebelumnya. Rasa penasaran penonton terhadap salah satu karakter paling populer di serial itu, Satoru Gojo, akan terjawab. Bagian awal season ini akan berfokus pada guru nyentrik itu.

Peringatan: Mengandung Spoiler Manga Jujutsu Kaisen!

Jujutsu Kaisen season 2 mengadaptasi dua busur, yaitu Masa Lalu Satoru Gojo dan Insiden Shibuya. Busur pertama akan mengungkap banyak tentang sepak terjang Satoru sebelum menjadi guru. Sementara, busur kedua akan mengubah jalan cerita Jujutsu Kaisen selamanya.

Season ini juga akan menguak asal usul deuteragonis Jujutsu Kaisen, Megumi Fushiguro. Selain itu, siapa pengkhianat yang disinggung di season sebelumnya juga akan terungkap di sini. Apa pun, Jujutsu Kaisen season 2punya banyak misteri untuk diungkap. Apa saja misteri besar yang akan terjawab di Jujutsu Kaisen season 2? Simak ulasannya berikut!



10. Hubungan Pertemanan Satoru Gojo dan Suguru Geto

10 Misteri yang Akan Terpecahkan di Jujutsu Kaisen Season 2

Foto: SportsKeeda

Satoru dan Suguru dulunya memang berteman, meskipun punya ideologi yang berbeda. Mereka dulunya adalah teman sekelas ketika masih duduk di SMA Jujutsu. Cerita tentang hubungan mereka dan bagaimana pada akhirnya mereka pecah kongsi akan dieksplorasi di Jujutsu Kaisen season 2.

9. Misteri Tengen-sama

10 Misteri yang Akan Terpecahkan di Jujutsu Kaisen Season 2

Foto: Quote The Anime

Tengen-sama adalah penyihir kuno yang melindungi SMA Jujutsu. Dia akan diperkenalkan di Jujutsu Kaisen season 2 meski tidak banyak informasi yang terungkap dari sosoknya. Teknik penghalang Tengen bertindak sebagai pilar SMA Jujutsu.

Tapi, setiap 500 tahun tahu, dia butuh wadah untuk menjaga kekuatan dan menstabilkan dunia jujutsu atau dia akan kehilangan rasionalitasnya. Dengan begitu, Wadah Plasma Bintang dipilih setiap 500 tahun untuk Tengen-sama. Jujutsu Kaisen season 2 akan lebih menjelaskan fenomena ini.

8. Hubungan Suguru Geto dengan Nanako dan Mimiko

10 Misteri yang Akan Terpecahkan di Jujutsu Kaisen Season 2

Foto: Twitter

Mimiko dan Nanako Hasaba adalah sekutu Suguru di Jujutsu Kaisen 0. Di season 2, penggemar akan diperkenalkan dengan cerita latar mereka. Di busur Masa Lalu Satoru Gojo, Suguru mendapatkan misi untuk mengenyahkan kutukan di sebuah desa. Saat pergi ke desa itu, Suguru menemukan dua penyihir disandera warga karena diduga sebagai dalang kutukan itu. Dua penyihir itu adalah Mimiko dan Hanako. Suguru lantas menyelamatkan mereka.

7. Mengapa Suguru Geto Masih Hidup

10 Misteri yang Akan Terpecahkan di Jujutsu Kaisen Season 2

Foto: Twinfinite

Film Jujutsu Kaisen 0 adalah prekuel serial anime-nya. Jadi, kalau Suguru mati di film itu, bagaimana dia muncul di season 1? Misteri ini akan terjawab di Jujutsu Kaisen season 2. Suguru yang dikenal di Jujutsu Kaisen setelah film itu bukanlah Suguru, tapi penyihir kuno bernama Kenjaku. Dia bertahan di dunia modern dengan memasang otaknya di tubuh orang lain. Inilah yang bisa menjelaskan mengapa ada jahitan di kepala Suguru.

6. Satoru Gojo Bangkitkan Mukagen

10 Misteri yang Akan Terpecahkan di Jujutsu Kaisen Season 2

Foto: Distractify

Masa lalu Satoru akan dieksplorasi hingga titik tertentu di Jujutsu Kaisen season 2. Di season ini, penggemar akan melihat bagaimana Satoru membangkitkan inti Energi Kutukannya. Saat melawan Toji Fushiguro, Satoru, dalam situasi kritis, mempelajari cara Teknik Kutukan Terbalik untuk menyembuhkan luka fatalnya. Terlebih, dia kemudian membangkitkan potensi asli Mukagen untuk menggunakan teknik yang tidak dikenal banyak anggota klannya, Kyoshiki – Murasaki.

5. Peristiwa 31 Oktober

10 Misteri yang Akan Terpecahkan di Jujutsu Kaisen Season 2

Foto: Anime Explained

Di akhir busur Rahim Lukisan Kematian, Suguru secara singkat menyebutkan rencana 31 Oktober akan dilakukan di Shibuya. Selain menyebut kalau mereka berencana menyegel Satoru, Suguru tidak mengungkap apa-apa lagi terkait rencana itu. Dengan Jujutsu Kaisen season 2 juga mengadaptasi busur Insiden Shibuya, penggemar akan menyaksikan bagaimana rencana itu dijalankan.

4. Alasan Perubahan Pandangan Suguru Geto

10 Misteri yang Akan Terpecahkan di Jujutsu Kaisen Season 2

Foto: ONE Esports

Di Jujutsu Kaisen 0, disebutkan kalau Suguru dan Satoru dulunya adalah teman sekelas di SMA Jujutsu Tokyo. Tapi, film itu tidak secara eksplisit mengungkapkan mengapa Suguru jadi jahat. Bagaimana dia mengembangkan God-complex dan mulai menyepelekan manusia biasa hanya diungkap tipis di season pertama dan filmnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6942 seconds (0.1#10.140)