Ini Tempat Nonton Anime The Girl I Like Forgot Her Glasses

Selasa, 04 Juli 2023 - 19:19 WIB
loading...
Ini Tempat Nonton Anime The Girl I Like Forgot Her Glasses
The Girl I Like Forgot Her Glasses mulai tayang malam ini, Selasa (4/7). Anime komedi romantis (rom-com) ini diperkirakan akan menjadi kesukaan baru penggemar. (Foto: Anime Trending)
A A A
The Girl I Like Forgot Her Glasses diperkirakan akan disukai para pencinta anime romance. Ceritanya yang sederhana dengan karakter yang dirasa lebih membumi menjadikan serial ini menjanjikan untuk ditonton. Anime ini diadaptasi dari manga berjudul sama.

Serial komedi romantis atau rom-com seperti The Girl I Like Forgot Her Glasses bisa menjadi tontonan ringan atau guilty pleasure. Serial seperti ini biasanya tidak serius, tapi di banyak aspek, relatable dengan kehidupan nyata. Tak heran, rom-com sering kali menjadi kuda hitam atau kejutan.

Dengan tren meningkatnya popularitas serial anime rom-com dalam enam bulan pertama 2023, The Girl I Like Forgot Her Glasses bisa menjadi favorit baru. Rating-nya bisa jadi tidak setinggi serial shounen atau seinen, tapi serial ini bisa jadi tontonan alternatif. The Girl I Like Forgot Her Glasses akan tayang mulai malam ini, Selasa (4/7). Di mana The Girl I Like Forgot Her Glasses tayang? Simak ulasannya berikut!



1. Sinopsis The Girl I Like Forgot Her Glasses

Ini Tempat Nonton Anime The Girl I Like Forgot Her Glasses

Foto: Anime Senpai

The Girl I Like Forgot Her Glasses berlatar anak-anak SMP. Serial ini berfokus pada Komura. Baru saja masuk kelas satu, dia duduk di sebelah seorang cewek cantik bernama Mie.

Lama-lama, Komura naksir cewek berkacamata itu. Kocaknya, Mie selalu lupa memakai kacamatanya. Gara-gara sering lupa kacamata itu, Komura jadi sering membantunya dan mereka pun jadi dekat. Tapi, apakah kemudian perasaan Komura jadi berkembang dan Mie pun merasakan hal yang sama, itu yang jadi pertanyaannya.

2. Karakter The Girl I Like Forgot Her Glasses

Ini Tempat Nonton Anime The Girl I Like Forgot Her Glasses

Foto: Open Media Hub

The Girl I Like Forgot Her Glasses menampilkan dua karakter utama, yaitu Kaede Komura dan Ai Mie. Keduanya adalah siswa baru dan menjadi teman sebangku. Interaksi keduanya jelas akan menjadi fokus utama serial rom-com baru ini. Akan banyak adegan kocak di antara keduanya.

Selain mereka, serial ini juga menampilkan sederet karakter lain. Mereka di antaranya adalah Ren Azuma, Tokita-kun, Tomo Yasaka, Narumi Someya, dan Yuika Hibuchi. Lalu ada Asuka Kawato dan Maho Touyama. Kehadiran mereka akan semakin memeriahkan serial ini.



3. Tempat Nonton The Girl I Like Forgot Her Glasses

Ini Tempat Nonton Anime The Girl I Like Forgot Her Glasses

Foto: Niche Gamer

The Girl I Like Forgot Her Glasses dirilis hari ini, Selasa (4/7). Di Jepang, serial ini akan tayang pukul 23.00 waktu setempat di TOKYO MX. Serial ini kemudian akan tayang di sindikasi lain, seperti BS Asahi dan MBS. U-Next dan Abema juga akan menayangkan anime ini.

Di Indonesia, penggemar bisa menikmati The Girl I Like Forgot Her Glasses di Bstation. Layanan streaming itu akan menayangkan episode pertama serial ini malam ini, Selasa (4/7), pukul 22.00 WIB. Serial ini akan tersedia dalam subtitle bahasa Indonesia. Jadi, jangan khawatir!
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2345 seconds (0.1#10.140)