Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Tempat Nonton Horimiya: The Missing Pieces

Sabtu, 01 Juli 2023 - 19:19 WIB
loading...
Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Tempat Nonton Horimiya: The Missing Pieces
Horimiya: The Missing Pieces membuka gelaran anime slot Summer dengan cerita cinta yang hangat dan menyentuh. Anime ini mulai tayang hari ini, Sabtu (1/7). (Foto: Fiction Horizon)
A A A
Horimiya merupakan anime komedi romantis yang sangat populer sejak perilisannya tahun 2021 lalu. Serial ini akan sangat cocok bagi penonton yang mencari anime romantis tanpa konflik yang besar di antara para karakternya. Tamat dengan 13 episode, ternyata para penonton belum puas.

Beberapa tahun menunggu, tahun ini penggemar akan diberikan sedikit kelegaan dengan rilisnya Horimiya: The Missing Pieces. Namun, serial ini bukanlah season 2 atau sekuel. Serial ini akan menunjukkan lebih banyak “cerita di balik layar” tentang Hori dan Miyamura di episode terakhir seri pertamanya.

Horimiya: The Missing Pieces bisa jadi membingungkan buat sebagian orang. Namun, penggemarnya pastinya paham kalau ada banyak bagian di manga yang belum diadaptasi menjadi anime. The Missing Pieces dikabarkan mengadaptasinya untuk membuat ceritanya jadi utuh. Seperti apa cerita, karakter, dan tempat menonton Horimiya: The Missing Pieces? Simak ulasannya berikut!



1. Sinopsis Horimiya: The Missing Pieces

Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Tempat Nonton Horimiya: The Missing Pieces

Foto: Otakukart

Secara umum, Horimiya punya konsep romansa yang khas terjadi di sekolah menengah. Ceritanya mengikuti karakter Izumi Miyamura dan Kyouko Hori. Mereka adalah teman sekelas di sebuah SMA di Jepang.

Hori adalah cewek populer di sekolahnya. Sedangkan Miyamura dikenal sebagai kutu buku penyendiri yang kurang bersosialisasi. Namun, pada kehidupannya di luar sekolah, keduanya punya penampilan dan sifat yang jauh berbeda.

Suatu hari, keduanya bertemu dan menampakkan jati diri aslinya. Seiring waktu, keduanya sempat bersepakat menjaga rahasia masing-masing, namun dalam prosesnya mereka juga menjadi dekat. Pada akhirnya, Hori dan Miyamura saling jatuh cinta.

2. Karakter Horimiya: The Missing Pieces

Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Tempat Nonton Horimiya: The Missing Pieces

Foto: Otaku USA Magazine

Horimiya: The Missing Pieces akan menampilkan karakter dari serial aslinya. Kyouko Hori dan Izumi Miyamura masih menjadi karakter utama serial ini. Keduanya adalah remaja yang duduk di bangku SMA. Punya kepribadian berbeda di sekolah dan rumah, keduanya jatuh cinta dan berpacaran.

Selain mereka, masih banyak karakter lain yang turut tampil di serial ini. Teman-teman sekolah Hori dan Miyamura pastinya muncul di sini. Belum lagi sederet anggota keluarga kedua karakter utama tersebut. Kehadiran mereka akan melengkapi keseruan serial ini.



3. Tempat Menonton Horimiya: The Missing Pieces

Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Tempat Nonton Horimiya: The Missing Pieces

Foto: DualShockers

Horimiya: The Missing Pieces bukanlah season kedua serial ini. Anime sepanjang 13 episode ini akan melengkapi serial Horimiya yang pernah dirilis pada 2021 lalu. Makanya, cerita dan karakternya tidak terlalu berbeda.

Horimiya: The Missing Pieces akan tayang hari ini, Sabtu (1/7). Kalau melihat jadwal, episode 1 kemungkinan mengudara sekitar pukul 22.30 WIB. Anime ini tayang di Crunchyroll, tapi di Indonesia, penggemar bisa menyaksikannya di iQIYI dan Bstation.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)