Sinopsis Concrete Utopia dan Foto-Foto Park Seo-Joon sebagai Karakternya

Rabu, 28 Juni 2023 - 18:11 WIB
loading...
Sinopsis Concrete Utopia dan Foto-Foto Park Seo-Joon sebagai Karakternya
Film Concrete Utopia dibintangi oleh Park Seo-joon yang berperan sebagai seorang karyawan di tengah bencana gempa. Foto/Lotte Entertainment
A A A
JAKARTA - Foto-foto pertama Park Seo-joon sebagai karakter utama film Concrete Utopia telah dirilis oleh Climax Studio dan Lotte Entertainment.

Dalam foto-foto tersebut, terlihat karakter yang diperankan oleh Park Seo-joon menampilkan ekspresi yang ambigu. Mengutip Soompi, karakter tersebut tengah berada dalam kebimbangan dalam menentukan pilihan.



Concrete Utopia adalah film thriller berlatar bencana gempa bumi dahsyat di Seoul. Kisahnya diadaptasi dari webtoon populer Joyful Outcast (Pleasant Neighbors) bagian kedua karya Kim Sung-nik.

Sinopsis Concrete Utopia dan Foto-Foto Park Seo-Joon sebagai Karakternya

Foto: Lotte Entertainment

Dalam Concrete Utopia, Park Seo-joon berperan sebagai Min-sung, pekerja biasa yang membantu Young-tak (Lee Byung-hun), pemimpin sementara Hwang Goong Apartments. Apartemen tersebut menjadi satu-satunya gedung yang masih berdiri setelah terjadi gempa.

Dalam ceritanya, Min-sung sudah menikah dengan mantan perawat bernama Myung Hwa (Park Bo-young). Filmnya dikatakan akan menggambarkan krisis yang dihadapi masing-masing karakter pascagempa.



Film Concrete Utopia direncanakan tayang di bioskop pada 9 Agustus 2023. Pada tahun ini, Park Seo-joon masih akan tampil dalam film Marvel Cinematic Universe (MCU) The Marvels dan drama Korea Gyeongseong Creature bersama Han So-hee.

Sebelumnya, pada tahun ini sudah ada dua proyek yang dilakoninya, yaitu reality show Jinny's Kitchen bersama Park Bo-gum dan V BTS serta film Dream bersama IU.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2324 seconds (0.1#10.140)