5 Proyek Park Seo-Joon yang Bisa Kamu Tonton pada 2023

Kamis, 13 April 2023 - 12:27 WIB
loading...
5 Proyek Park Seo-Joon yang Bisa Kamu Tonton pada 2023
Park Seo-joon muncul dalam beberapa film, serial, serta variety show pada 2023 termasuk film MCU The Marvels. Foto/The Walt Disney Studios Motion Pictures
A A A
JAKARTA - Aktor Korea Park Seo-joon akan sering kamu lihat pada 2023, baik itu lewat drama Korea, film, hingga reality show.

Popularitas Park Seo-joon memang bukan lagi hanya di Korea saja, melainkan hingga ke pasar global. Ia bahkan jadi segelintir artis Korea yang berhasil menembus Hollywood dan bermain dalam waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU).

Berikut ini lima film, serial, dan reality show yang dibintangi Park Seo-joon sepanjang 2023 untuk kamu penggemar aktor berusia 34 tahun ini.


1. Jinny's Kitchen

5 Proyek Park Seo-Joon yang Bisa Kamu Tonton pada 2023

Foto: tvN

Jinny's Kitchen adalah reality show tentang lima selebritas beken Korea yang menjalankan bisnis restoran Jinny's Kitchen di kota kecil Bacalar, Meksiko. Di sini, Park Seo-joon menjabat sebagai kepala dapur.

Selain Seo-joon, ada juga sang bos aktor Lee Seo-jin, lalu ada pejabat eksekutif aktris Jung Yu-mi, serta dua anak magang aktor Choi Woo-shik dan idol K-pop Kim Tae-hyung alias V BTS. Sebagai kepala dapur, Seo-joon tentu tampil penuh wibawa meski kadang terpengaruh juga dengan ulah konyol dari dua anak buahnya.

Jinny's Kitchen tayang sebanyak 11 episode, dan sudah dirilis secara bertahap sejak 24 Februari 2023 di tvN dan Prime Video.

2. The Marvels

5 Proyek Park Seo-Joon yang Bisa Kamu Tonton pada 2023

Foto: The Walt Disney Studios Motion Pictures

The Marvels adalah sekuel film MCU Captain Marvel. Teaser trailer ini telah dirilis pada Selasa (11/4) dan menunjukkan penampakan Park Seo-joon dengan rambut panjang dan seperti memimpin sebuah pertempuran.

Sayangnya, masih belum jelas perannya dalam film ini. Rumor menyebut bahwa ia akan memerankan karakter Pangeran Yan dari Aladna yang menjadi tunangan Captain Marvel, tapi penampilannya dalam teaser berbeda dengan yang ada dalam komik.

Selain itu, ada juga yang berpendapat bahwa karakter yang dibawakan Park Seo-joon adalah sosok baru yang tak ada dalam komik Marvel. The Marvels akan tayang di bioskop pada Juli 2023.

3. Gyeongseong Creature

5 Proyek Park Seo-Joon yang Bisa Kamu Tonton pada 2023

Foto: Netflix

Proyek berikutnya dari Park Seo-joon adalah drama Korea sageuk thriller Gyeongseong Creature. Ia akan berperan sebagai Jang Tae-sang, pria terkaya di Seoul yang menjadi pemilik Pegadaian Golden Treasure yang melawan makhluk misterius.

Dalam serial ini, Park Seo-joon dipasangkan dengan aktris yang sedang naik daun, Han So-hee, yang menjadi detektif legendaris. Serial berlatar musim semi tahun 1945 ini akan tayang di Netflix pada akhir tahun 2023.

4. Dream

5 Proyek Park Seo-Joon yang Bisa Kamu Tonton pada 2023

Foto: Megabox Plus M

Dream adalah film bioskop yang akan segera tayang pada 26 April mendatang. Di sini, Park Seo-joon akan menjadi atlet sepak bola yang kena hukuman, dan ditugaskan melatih tim sepak bola yang tak biasa.

Mereka adalah tim nasional yang terdiri dari orang-orang tunawisma yang bahkan belum pernah bermain sepak bola. Misinya adalah untuk ikut berkompetisi dalam Piala Dunia Tunawisma (Homeless World Cup). Penyanyi dan aktris IU juga akan bermain dalam film ini.


5. Concrete Utopia

5 Proyek Park Seo-Joon yang Bisa Kamu Tonton pada 2023

Foto: Lotte Entertainment

Ini adalah film thriller bencana alam yang akan tayang di bioskop. Park Seo-joon akan memerankan karakter bernama Min-seong, seorang petugas publik di tengah bencana gempa bumi.

Min-seong akan membantu Yeong-tak (Lee Byung-hun) dan para penyintas Imperial Palace Apartment, bersama istrinya yang juga perawat, Myeong-hwa (Park Bo-young). Belum ada tanggal pasti untuk perilisan film ini di bioskop.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4357 seconds (0.1#10.140)