10 Penjahat Terburuk di Jigokuraku: Hell's Paradise

Minggu, 25 Juni 2023 - 23:30 WIB
loading...
A A A
Sebagai salah satu karakter terkuat di Jigokuraku, Choubei adalah gangguan besar di masyarakat. Dia adalah penjahat yang dikenal sebagai Raja Bandit, karena dia biasa memimpin segerombolan bandit. Sementara orang bisa menjustifikasi aksinya sebagai cara bertahan hidup, yang membuat Choubei sebagai salah satu penjahat terburuk di serial ini adalah fakta kalau dia sangat menikmati membunuh orang.

Di Partai Pelopor, di mana keshogunan memaksa penjahat membunuh satu sama lain, Choubei adalah yang pertama mulai membunuh. Dia mencekik penjahat lain dengan tali yang mengikat tangannya. Mungkin, Choubei mengembangkan sifat kejam ini demi melindungi adiknya, tapi sekarang, dia sudah terlalu jauh.

4. Akaginu

10 Penjahat Terburuk di Jigokuraku: Hell's Paradise

Foto: Joeschmo's Gears and Grounds

Salah satu penjahat yang berhasil mendarat di Shinsenkyou, Akaginu dikenal sebagai Pelacur Kanibal. Sementara Jigokuraku tidak menyelami kejahatannya di masa lalu, julukannya sudah mengindikasikan kalau dia dulunya menggoda orang dan memakannya. Ini jelas sangat mengerikan.

Ketika tiba di pulau itu, rencana Akaginu adalah menggoda Shion dan membunuhnya. Tapi, Shion segera menghentikannya dan memenggal kepalanya. Kecenderungan kanibalistis Akaginu jelas menempatkannya sebagai salah satu penjahat terburuk di serial ini.

3. Horubo

10 Penjahat Terburuk di Jigokuraku: Hell's Paradise

Foto: Jigokuraku Wiki – Fandom

Pria aneh dengan kening menonjol, Horubo diperkenalkan sebagai Pendoa Pembunuh. Julukan dan jubahnya mengindikasikan kalau kejahatan Horubo terkait fanatisme agama. Itu membuatnya menjadi penjahat yang sangat mengerikan.

Ketika Horubo tiba di Shinsenkyou, dia segera berusaha mencekik Choubei. Tapi, dia segera dibunuh Raja Bandit itu. Sementara ada banyak penjahat mengerikan di pulau itu, tersingkirnya Horubo cukup melegakan.

2. Gabimaru

10 Penjahat Terburuk di Jigokuraku: Hell's Paradise

Foto: Jigokuraku Wiki – Fandom

Gabimaru adalah karakter utama di Jigokuraku. Dia merupakan salah satu penjahat paling berbahaya dan terkenal di serial ini. Sebagai shinobi elite yang bekerja sebagai pembunuh untuk Kepala Desa Iwagakure, Gabimaru telah membunuh ratusan orang.

Gabimaru tidak mendapatkan kesenangan karena membunuh dan berusaha menghindarinya. Tapi, itu tidak menghilangkan fakta kalau dia sering memilih membunuh orang dengan cara yang mengerikan. Misalnya, dia menggigit leher orang di Partai Pelopor.



1. Adachi Matagoro

10 Penjahat Terburuk di Jigokuraku: Hell's Paradise

Foto: Jigokuraku Wiki – Fandom

Di antara semua penjahat di Jigokuraku, Adachi jelas yang terburuk. Adachi adalah salah satu penjahat di Partai Pelpor dan terkenal karena hanya membunuh wanita serta anak-anak. Dia melakukannya benar-benar hanya untuk bersenang-senang.

Terlebih, ketika keshogunan menawarkan penjahat kesempatan untuk mendapatkan ampunan kalau bisa mendapatkan Tan, Adachi bergumam dan tertawa. Dengan cara itu, dia merasa bisa membunuh lagi. Sagiri bahkan menggunakannya sebagai contoh sempurna orang yang benar-benar jahat. Dia bertanya-tanya apakah bisa membunuh orang seperti itu tanpa rasa ragu.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2070 seconds (0.1#10.140)