Profil Singkat 10 Karakter Utama Jigokuraku: Hell's Paradise

Minggu, 11 Juni 2023 - 15:28 WIB
loading...
Profil Singkat 10 Karakter Utama Jigokuraku: Hells Paradise
Jigokuraku: Hells Paradise punya banyak karakter menarik di sepanjang serial ini. Mereka punya kepribadian dan kemampuan yang pasti bikin penggemar terpesona. (Foto: Meta Galaxia)
A A A
Jigokuraku: Hell’s Paradise memperkenalkan penggemar anime pada petualangan penuh misteri di sebuah pulau yang juga misterius. Meski tidak se-hype Oshi no Ko, serial baru besutan MAPPA ini tak kalah menarik karena latar cerita dan juga legendanya. Orang akan tahu banyak tentang banyak legenda di anime ini.

Cerita serial ini berpusat pada Gabimaru, seorang shinobi, mantan pembunuh, yang dijatuhi hukuman mati. Agar bisa mendapatkan pengampunan, Gabimaru harus ikut tim ekspedisi ke pulau misterius untuk mencari Ramuan Keabadian untuk shogun di wilayahnya. Diawasi algojo dari Yamada Asaemon, tim itu mengarungi lautan dan menjelajah pulau yang ternyata menyembunyikan kengerian di balik keindahannya.

Jigokuraku punya banyak karakter yang menarik. Karena sebagian besar adalah penjahat, sudah bisa dipastikan kalau serial ini berjalan dengan keras. Ada banyak pertempuran dan petarung yang hebat di serial ini. Siapa saja karakter utama di Jigokuraku: Hell’s Paradise? Simak ulasannya berikut!



1. Gabimaru

Profil Singkat 10 Karakter Utama Jigokuraku: Hell's Paradise

Foto: Jigokuraku Wiki – Fandom

Umur: 16 Tahun
Tanggal Lahir: 8 Januari
Tinggi: 150 cm

Gabimaru adalah shinobi yang terkenal dan terampil karena telah banyak melakukan pembunuhan. Protagonis serial ini ini dulunya merupakan pembunuh dengan gaya bertarung brutal dan memanfaatkan segala cara untuk membunuh musuhnya. Nama asli Gabimaru adalah Tsuki. Sepanjang hidupnya, Gabimaru merasa kalau dirinya tidak punya emosi sehingga tidak merasakan apa pun. Tapi, setelah menikahi Yui, semuanya berubah.

Gabimaru jadi lembut dan bisa merasakan emosi dalam dirinya. Dia kemudian difitnah dan dijatuhi hukuman mati. Tapi, dia jadi susah mati karena masih punya harapan untuk hidup bersama istrinya. Selain punya kemampuan fisik yang luar biasa, Gabimaru juga punya ninjutsu yang membuatnya bisa mengeluarkan aura api aneh dan dapat membakar habis musuh dalam satu serangan.

2. Sagiri Yamada Asaemon

Profil Singkat 10 Karakter Utama Jigokuraku: Hell's Paradise

Foto: Jigokuraku Wiki – Fandom

Umur: 17 Tahun
Tanggal Lahir: 16 Desember
Tinggi: 172 cm

Sagiri adalah Asaemon peringkat ke-12 di klan Yamada. Dia merupakan putri mantan pemimpin klan. Dia adalah karakter yang mengawal Gabimaru di pulau misterius demi mendapatkan ramuah kehidupan.

Sebagai algojo keshogunan, Sagiri punya rasa tanggung jawab dan keadilan yang kuat. Sagiri juga menjadi satu-satunya Asaemon wanita yang ditugaskan ke pulau misterius. Di sepanjang cerita, Sagiri akhirnya bisa memahami siapa Gabimaru dan menemukan siapa dirinya.

3. Tamiya Gantetsusai

Profil Singkat 10 Karakter Utama Jigokuraku: Hell's Paradise

Foto: Spiel Times

Umur: 40 Tahun
Tanggal Lahir: 23 November
Tinggi: 222 cm

Gantetsusai merupakan salah satu dari narapidana yang ikut serta dalam pencarian ramuan kehidupan. Gantetsusai merupakan mantan samurai yang punya kemampuan berpedang luar biasa. Tubuhnya yang besar membuatnya memiliki kekuatan yang besar dalam menyerang maupun bertahan.

Meskipun punya kepribadiannya yang kurang ajar dan keras kepala, Gantetsusai punya tekad yang teguh. Dia membawa sebilah pedang besar yang digunakan untuk membelah hampir semua benda dalam satu ayunan. Dia menjadi sekutu yang sangat berguna bagi Gabimaru.

4. Yuzuriha

Profil Singkat 10 Karakter Utama Jigokuraku: Hell's Paradise

Foto: Jigokuraku Wiki – Fandom

Umur: -
Tanggal Lahir: 11 Oktober
Tinggi: 160 cm

Yuzuriha adalah seorang kunoichi yang dijatuhi hukuman mati karena telah menyerang kastil Sagawa. Sifatnya cukup egois dan manipulatif. Dia sering menggunakan pesona dan rayuannya untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan.

Sebagai seorang shinobi, Yuzuriha punya kecepatan dan kelincahan luar biasa. Dia saat ini bergabung dengan tim Gabimaru dan Sagiri di Shinsekyou. Meski terlihat suka seenaknya sendiri, Yuzuriha adalah sekutu kuat Gabimaru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)