10 Penjahat Terburuk di Jigokuraku: Hell's Paradise

Minggu, 25 Juni 2023 - 23:30 WIB
loading...
10 Penjahat Terburuk di Jigokuraku: Hells Paradise
Sekelompok penjahat yang terpilih untuk pergi ke Shinsenkyou adalah yang paling buruk di Jigokuraku. Mereka kejam, brutal, dan tidak mengenal belas kasih. (Foto: SportsKeeda)
A A A
Jigokuraku berkisah tentang sekelompok penjahat yang disuruh melakukan misi mendapatkan Ramuan Keabadian (Tan) di Pulau Shinsenkyou. Mereka dipilih keshogunan dan semuanya telah dijatuhi hukuman mati. Kalau mereka berhasil melakukan misi itu, maka mereka akan diampuni.

Para penjahat yang ikut misi tersebut adalah penjahat yang paling berbahaya. Mereka kejam dan brutal. Mereka dipilih karena kekuatan besar mereka dan kepribadian yang tidak mengenal ampun.

Sementara sejumlah penjahat yang terlibat ini ditangkap secara tidak adil, seperti Nurugai, sisanya benar-benar penjahat yang bisa melakukan aksi yang mengganggu. Dari pembunuhan kejam smapai kanibalisme dan kejahatan seksual, mereka adalah penjahat terburuk yang pernah ada. Bahkan, protagonisnya masuk kategori ini. Siapa penjahat terburuk di Jigokuraku? Mengutip CBR, simak ulasan berikut!



10. Toma Aza

10 Penjahat Terburuk di Jigokuraku: Hell's Paradise

Foto: Jigokuraku Wiki – Fandom

Toma adalah Yamada Asaemon tidak resmi. Dia menyusup ke klan itu demi menyelamatkan kakaknya, Choubei. Sementara tidak dianggap penjahat secara resmi, Toma mungkin telah membantu kakaknya melakukan tindakan ilegal beberapa kali. Meskipun, dia tidak pernah ditangkap.

Terlebih, tujuan Toma adalah pembebaskan kakaknya. Padahal, Choubei adalah orang berbahaya dan kejam yang perilakunya tidak bisa ditebak. Sementara Toma tidak sekasar atau sekejam karakter lain, persekutuannya dengan Choubei membuatnya menjadi sangat mengancam. Meskipun, orang berhadap agar Aza bersaudara ini selamat.

9. Tamiya Gantetsusai

10 Penjahat Terburuk di Jigokuraku: Hell's Paradise

Foto: Jigokuraku Wiki – Fandom

Dijuluki Naga Pedang dan Tidak Tertandingi di Delapan Provinsi, Tamiya Gantetsusai adalah pendekar pedang yang sangat bangga pada keterampilannya. Ketika daimyo membuat lelucon tentang Tamiya yang tidak bisa membunuh naga betulan, Tamiya langsung menghancurkan rumahnya. Inilah mengapa dia dipenjara keshogunan. Meski kejahatan itu tidak cukup kuat untuk dijatuhi vonis mati, itu menunjukkan kepribadian kejam Tamiya.

Seperti kata Fuchi, Tamiya punya sifat kasar. Tidak ada yang dia nikmati lebih dari berduel dan dia biasa bepergian untuk mencari musuh yang sepadan. Ketika dia tiba di Shinsenkyou, dia bahagia karena pada akhirnya bebas menggunakan pedangnya kepada siapa saja.

8. Rokurota

10 Penjahat Terburuk di Jigokuraku: Hell's Paradise

Foto: Jigokuraku Wiki – Fandom

Rokurota alias Raksasa Bizen adalah salah satu karakter paling kejam di Jigokuraku. Dia adalah orang yang sangat besar dan punya kecenderungan kanibalistis. Terdorong rasa lapar yang sangat besar, dia membunuh untuk memuaskan rasa laparnya.

Di flashback, Rokurota terlihat tidak bisa mengendalikan rasa laparnya itu. Tapi, itu tidak membuatnya kurang mengerikan. Sosok besar ini tidak merasa menyesal ketika memakan orang. Satu-satunya cara untuk menghentikannya adalah dengan memenggal kepalanya.

7. Yuzuriha

10 Penjahat Terburuk di Jigokuraku: Hell's Paradise

Foto: Jigokuraku Wiki – Fandom

Sementara Yuzuriha adalah karakter yang disuka dan kocak, dia juga seorang penjahat berbahaya. Yuzuriha ditangkap karena terlibat dalam invasi Kastel Sagiwa. Sementara Jigokuraku tidak menjelaskan niat Yuzuriha di balik aksi kriminal itu, jelas kalau Yuzuriha sangat kuat. Dia akan melakukan apa pun agar tetap bertahan hidup.

Ketika Yuzuriha tiba di Shinsenkyou, dia dengan dingin menggunakan penjahat lain, Moro Makiya, untuk melihat efek racun makhluk di pulau itu. Ini menunjukkan kalau membunuh itu mudah bagi Yuzuriha. Dikombinasikan dengan kekuatan dan kecerdasan, ini membuatnya menjadi karakter berbahaya.

6. Twisted Keiun

10 Penjahat Terburuk di Jigokuraku: Hell's Paradise

Foto: Jigokuraku Wiki – Fandom

Twisted Keiun dikenal sebagai Pemburu 100, yang sudah menunjukkan banyak tentang karakternya. Di sejumlah adegan, jelas kalau dia kejam dan metode membunuhnya brutal. Dia membawa banyak senjata yang dia nikmati saat menggunakannya ke orang lain.

Ketika dia tiba di Shinsenkyou, dia segera membunuh penjahat lain agar bisa cepat. Sebelum melawan Gabimaru, dia menunjukkan bagaimana dia menikmati membunuh dengan menjilati senjatanya. Sayang, Gabimaru membunuhnya. Tapi, penonton bisa membayangkan berapa banyak orang yang telah dibunuhnya.

5. Choubei Aza

10 Penjahat Terburuk di Jigokuraku: Hell's Paradise

Foto: Jigokuraku Wiki – Fandom
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2006 seconds (0.1#10.140)