10 Film Ini Hanya Berlokasi di Satu Tempat, Seru dan Tegang!

Minggu, 25 Juni 2023 - 20:24 WIB
loading...
A A A
Buried mengikuti kisah seorang sopir truk bernama Paul Conroy yang bekerja di Irak. Suatu hari, dia diserang teroris. Apesnya, Paul terbangun dan menyadari dirinya berada di dalam peti dan hanya ditemani sebuah Blackberry, korek api, serta oksigen yang terbatas,

Sempat meminta bantuan kepada Departemen Luar Negeri (Deplu), pada akhirnya akhirnya Paul harus berusaha sendirian. Dengan keterbatasan sumber daya, dia berpacu dengan waktu untuk bisa melarikan diri. Selama kurang lebih 90 menit, penonton akan menyaksikan perjuangan Paul yang berusaha untuk kabur dari peti itu.



1. 12 Angry Men

10 Film Ini Hanya Berlokasi di Satu Tempat, Seru dan Tegang!

Foto: IMDb

Sutradara: Sidney Lumet
Pemeran: Martin Balsam, John Fiedler, Lee J. Cobb dan lainnya
Tahun Rilis: 1957
Tayang: -

12 Angry Men menjadi salah satu film drama persidangan terbaik sepanjang masa. Keunikan dari film ini adalah hanya menampilkan satu latar saja, yakni ruangan para juri persidangan ketika berdiskusi menentukan keputusan. Meski demikian, film ini sukses menghadirkan keseruan dan membuat penonton ikut berpikir.

12 Angry Men mengikuti kisah sekelompok juri yang tengah beradu argumentasi. Sebagai juri persidangan, tugas mereka adalah menentukan bersalah atau tidaknya seorang terdakwa. Kali ini, mereka dihadapkan pada terdakwa anak lak-laki yang dituduh melakukan pembunuhan terhadap ayahnya. Kalau dinyatakan bersalah, dia akan langsung dijatuhi hukuman mati.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)