Hasil Tes MBTI Karakter Attack on Titan, Ada yang Mirip Kamu?

Jum'at, 23 Juni 2023 - 09:52 WIB
loading...
A A A
Pelindung bukanlah orang yang hanya mau mendengar tentang apa yang membuat mereka mengagumkan. Alih-alih, mereka punya kualitas seperti baik hati, sabar, dan tekun. Penampilan Bertholdt sebagai Titan Kolosal memperjelas kalau dia akan menjadi musuh di serial itu. Tapi, dia masuk militer dan berteman dengan para kadet.

15. INTJ — Yelena

Hasil Tes MBTI Karakter Attack on Titan, Ada yang Mirip Kamu?

Foto: Animehunch

Kepribadian arsitek seperti Yelena punya kecerdasan dan ketajaman strategis untuk mengatasi masalah yang sepertinya sulit diselesaikan. Kekuatan yang disalahartikan bisa menghambat kemampuan arsitek untuk menyadari potensi terbesarnya. Season terakhir Attack on Titan membuat kemajuan narasi signifikan yang secara permanen mengubah skenario saat ini dan sejumlah karaker baru memainkan peranan penting di act terakhir serial itu. Salah satunya adalah Yelena, yang punya pengaruh besar dalam konflik antara Marley dan Eldia.



16. INFP — Franz Kefka

Hasil Tes MBTI Karakter Attack on Titan, Ada yang Mirip Kamu?

Foto: Attack on Titan Wiki – Fandom

Mediator adalah salah satu orang paling pandai bicara dan baik hati di dunia. Franz Kefka bisa mengatasi berbagai macam masalah dengan kemampuan uniknya sementara mencerahkan hidup orang lain di sekitarnya. Tapi, idealis dan altruist mungkin lebih menjadi penghalang bagi para mediator. Franz adalah orang baik yang hanya menginginkan perdamaian dan harmoni untuk semua orang. Saat pertarungan di Distrik Trost, dia bersumpah menjaga semua orang yang dekat dengannya dari serangan Titan.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)