Panduan 8 Pemeran dan Karakter di Serial Secret Invasion

Rabu, 21 Juni 2023 - 20:14 WIB
loading...
A A A
Sonya merupakan karakter baru di Secret Invasion. Dia adalah petinggi MI6 yang sudah lama kenal dengan Nick Fury. Dia adalah wanita penuh teka teki yang punya cara tersendiri untuk mendapatkan informasi. Sonya cerdas dan licik.

Dia hanya bekerja untuk melindungi kepentingan Inggris di Secret Invasion. Ini membuatnya sering berada dalam posisi yang berseberangan dengan Nick. Pertarungan strategi dan kecerdasan Nick dan Sonya bakal menjadi tontonan seru.

7. Don Cheadle — James ‘Rhodey’ Rhodes

Panduan 8 Pemeran dan Karakter di Serial Secret Invasion

Foto: Marvel

Kolonel James ‘Rhodey’ Rhodes diperkenalkan di MCU sejak Iron Man. Tapi, baru di Iron Man 2, karakter itu di-casting ulang dan sampai sekarang diperankan Don Cheadle. Dia adalah seorang patriot sejati. Dulu, Rhodey berteman dekat dengan Tony Stark dan mendapatkan zirah yang membuatnya menjadi War Machine.

Setelah terluka di Captain America: Civil War, Rhodey lebih banyak berkiprah di balik meja. Dia sempat ikut beraksi di Avengers: Endgame. Di The Falcon and the Winter Soldier, Rhodey sudah menjadi orang penting di Gedung Putih. Di Secret Invasion, dia bakal menjadi utusan pemerintah untuk mengatasi Nick Fury.



8. Martin Freeman — Everett K. Ross

Panduan 8 Pemeran dan Karakter di Serial Secret Invasion

Foto: Marvel

Everett K Ross terutama tampil di Black Panther. Dia adalah agen CIA yang kemudian menjadi sekutu Wakanda. Terakhir kali dia terlihat di Black Panther: Wakanda Forever berhadapan dengan Valentina Allegra de Fontaine. Keduanya dulunya adalah pasangan.

Di Secret Invasion, dia bekerja di bawah Maria Hill. Belum diketahui sepak terjangnya di serial ini. Tapi, kalau dia bisa dipercaya, maka Ross akan menjadi sekutu kuat Nick.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)