Panduan 8 Pemeran dan Karakter di Serial Secret Invasion

Rabu, 21 Juni 2023 - 20:14 WIB
loading...
Panduan 8 Pemeran dan Karakter di Serial Secret Invasion
Secret Invasion menampilkan Nick Fury sebagai protagonis. Tapi, selain Nick, ada sederet wajah lama yang juga turut tampil dan karakter baru yang diperkenalkan. (Foto: Marvel)
A A A
Secret Invasion akhirnya tayang hari ini, Rabu (21/6), di Disney+ Hotstar. Meski dirasa telat, petualangan solo pertama Nick Fury di Marvel Cinematic Universe (MCU) ini sudah lama dinantikan penggemarnya. Terlebih, serial ini mengangkat salah satu cerita paling populer di komik.

Serial ini akan menggali lebih dalam tentang sosok Nick pasca-Avengers: Endgame dan munculnya ancaman dari Skrull yang telah berada di bumi selama lebih dari 30 tahun terakhir. Nick akan dihadapkan pada permasalahan yang sebenarnya dia ciptakan sendiri. Di sisi lain, dia juga harus berusaha menghentikan usaha Skrull menguasai bumi.

Secret Invasion menampilkan sejumlah karakter yang sudah dikenal di MCU. Tapi, serial ini juga memperkenalkan karakter baru. Mereka bisa menjadi tambahan yang menarik untuk keseluruhan MCU. Terlebih, Secret Invasion punya kaitan erat dengan The Marvels dan juga Armor Wars. Siapa sajak pemeran dan karakter di Secret Invasion? Simak ulasannya berikut!



1. Samuel L. Jackson — Nick Fury

Panduan 8 Pemeran dan Karakter di Serial Secret Invasion

Foto: Marvel

Nick Fury sudah diperkenalkan sejak MCU berdiri. Karakter yang diperankan Samuel L Jackson itu kali pertama tampil di adegan pascakredit Iron Man (2008). Saat itu, dia masih menjabat sebagai Direktur SHIELD. Setelah SHIELD hancur, dia masih bekerja sebagai agen dan mengawasi Avengers. Dia lantas ditugasi memimpin proyek SABER di luar angkasa pasca-Avengers: Endgame.

Tapi, jauh sebelum itu, ketika masih menjadi agen SHIELD, Nick bertemu Carol Danvers. Pertemuan itu membawanya mengenal Skrull, ras alien yang kehilangan tempat tinggalnya. Ketika faksi jahat Skrull di bumi berulah, Nick akhirnya turun tangan. Nick adalah satu dari sedikit orang di bumi yang tahu keberadaan para Skrull ini.

2. Ben Mendelsohn — Talos

Panduan 8 Pemeran dan Karakter di Serial Secret Invasion

Foto: Marvel

Talos adalah salah satu Skrull yang diperkenalkan di Captain Marvel. Awalnya, dia adalah pemimpin Skrull yang harus lari dari serangan Kree. Setelah bertemu Captain Marvel, mereka jadi sekutu dengan Carol Danvers menjanjikan planet baru untuk tempat tinggal mereka.

Tapi, Talos ternyata tinggal di bumi bersama keluarganya. Dia bahkan bekerja untuk Nick Fury seperti terlihat di Spider-Man: Far from Home. Kini, dia menghadapi dilema apakah harus membela bumi atau ikut gerakan invasi, karena anaknya ikut gerakan itu.

3. Cobie Smulders — Maria Hill

Panduan 8 Pemeran dan Karakter di Serial Secret Invasion

Foto: Marvel

Maria diperkenalkan di The Avengers sebagai partner Nick Fury. Dia telah lama menjadi rekan Nick sampai sangat mengenal seperti apa karakter bosnya itu. Sama seperti Nick, Maria juga menjadi korban jentikan jari Thanos di Avengers: Infinity War.

Kembalinya Maria di Secret Invasion tentu membuat serial ini jadi semakin seru. Kepiawaian Maria sebagai agen bakal membantu Nick dalam misinya. Meski, nasib Maria disebut tidak bagus di serial ini.

4. Kingsley Ben Adir — Gravik

Panduan 8 Pemeran dan Karakter di Serial Secret Invasion

Foto: Marvel

Gravik adalah Skrull muda yang baru pertama diperkenalkan di Secret Invasion. Diperankan Kingsley Ben Adir, Gravik adalah antagonis utama di serial ini. Dia memimpin gerakan invasi para Skrull demi mewujudkan cita-cita mereka untuk punya tempat tinggal baru di mana mereka bebas tampil seperti diri mereka, tanpa harus memakai cangkang manusia.

Gravik dikenal kejam dan cerdik. Dia akan menjadi lawan tangguh bagi Nick. Bukan hanya karena kepribadiannya, kemampuan Gravik untuk berubah bentuk juga akan menyulitkannya. Selain itu, dia juga karismatik dan dikagumi para pengikutnya.

5. Emilia Clarke — Gi’Ah

Panduan 8 Pemeran dan Karakter di Serial Secret Invasion

Foto: Marvel

Gi’Ah adalah anak Talos dan Soren. Ketika tampil di Captain Marvel, dia masih kecil. Di Secret Invasion, dia telah tumbuh besar. Dia memutuskan bergabung dengan gerakan Gravik dan itu membuatnya berada dalam posisi berseberangan dengan ayahnya.

Gi’Ah percaya dengan gerakan Gravik. Baginya, umat manusia sama sekali tidak punya andil untuk bangsa Skrull yang merasa tersisih selama di bumi. Tidak diketahui apa yang akan dilakukan Gi’Ah ketika dia tahu semua kebenaran di balik gerakan itu.

6. Olivia Colman — Sonya Falsworth

Panduan 8 Pemeran dan Karakter di Serial Secret Invasion

Foto: Marvel
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2086 seconds (0.1#10.140)