Jelang Hiatus, One Piece Ungkap 3 Seraphim Baru di Chapter 1086

Jum'at, 16 Juni 2023 - 23:59 WIB
loading...
Jelang Hiatus, One Piece Ungkap 3 Seraphim Baru di Chapter 1086
One Piece 1.086 mengungkapkan 3 Seraphim baru. Keberadaan mereka melengkapi semua Seraphim yang dibuat berdasarkan mantan anggota Shichibukai yang sudah bubar. (Foto: CBR)
A A A
One Piece 1.086 mengungkapkan 3 Seraphim baru. Pengungkapan ini menambah keseruan chapter itu yang sebelumnya telah menguak identitas Gorosei dan pimpinan Ksatria Suci. One Piece sepertinya ingin meninggalkan banyak kesenangan bagi penggemarnya sebelum hiatus selama sebulan.

Seraphim adalah senjata buatan Dr. Vegapunk yang dipakai Pemerintah Dunia. Vegapunk dikenal sangat perfeksionis yang ingin agar penemuannya sempurna, tanpa kekurangan. Vegapunk mengerjakan proyek Seraphim sebelum lompatan waktu.

Pertama, dia menciptakan Pacifista, yang didesain mirip Bartholomew Kuma. Pacifista ini adalah senjata kuat dan mengacaukan Marineford. Tapi, Seraphim jauh di atas Pacifista.



Menurut Vegapunk, Seraphim adalah bentuk terkuat manusia. Mereka diciptakan dengan menggunakan Faktor Keturunan Raja dan Shichibukai. Dengan menggunakan Faktor Keturunan Shichibukai, Vegapunk bisa memberikan penampilan unik setipa Seraphim.

Mereka juga memamerkan sifat pribadi Shichibukai yang jadi dasar model mereka. Sifat Lunarian meningkatkan daya tahan dan kekuatan fisik Seraphim. Salah satu Seraphim, S-Hawk, bisa memotong bagian besar gunung di Amazon Lily. Dia juga memaksa Blackbeard membela diri dengan Haki Busoshoku.

Tak lama setelah itu, terungkap kalau ada total empat Seraphim. Tapi, penggemar berspeskulasi ada lebih dari itu. Chapter 1.086 mengonfirmasi kalau memang ada lebih banyak Seraphim.
Jelang Hiatus, One Piece Ungkap 3 Seraphim Baru di Chapter 1086

Foto: Game Rant

Chapter itu mengungkapkan, ada tiga Seraphim lagi. Mereka mirip Crocodile, Moria, dan Doflamingo. Fitur wajah ketiga Seraphim itu mirip dengan para mantan Shichibukai itu. Ketiganya juga punya sifat Lunarian, yang memberikan kekuatan besar kepada mereka.

Saat ini, belum banyak yang terungkap tentang trio baru ini. Tapi, sepertinya, mereka juga pengguna Buah Iblis. Vegapunk pastinya memakai Faktor Keturunan untuk memberikan kemampuan kepada para Seraphim tersebut. Vegapunk mungkin mengambil Faktor Keturunan itu dari tahanan di Impel Down.



Saat ini, empat Seraphim yang diperkenalkan sebelumnya, S-Hawk, S-Snake, S-Bear, dan S-Shark ada di Egghead. Sementara Shichibukai sudah tidak ada lagi, tiga lainnya mungkin dikirim ke tempat lain untuk mengatasi pemberontakan. Satu Seraphim sudah cukup untuk menundukkan satu negara.

Biasanya, Seraphim itu harus pulang ke Egghead setelah menyelesaikan misi. Tapi, mungkin mereka masih bertarung di kerajaan lain. Ada kemungkinan ketiga Seraphim itu ada bersama Kizaru yang menuju Egghead bersama bersama salah satu anggota Gorosei, St. Jay Garcia Saturn.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2919 seconds (0.1#10.140)