Profil 9 Anggota Keluarga Zoldyck di Hunter x Hunter

Jum'at, 16 Juni 2023 - 00:02 WIB
loading...
A A A
Dia seorang otaku dan pengecut. Dia lari ketika Killua mengancam membunuhnya. Milluki menghabiskan sebagian besar waktunya di kamar, bersama manga, anime, dan figurine-nya. Figurine itu sepertinya benda paling penting karena Milluki pernah mengancam membunuh Killua kalau adiknya itu sampai berani memecahkannya.

7. Killua Zoldyck

Profil 9 Anggota Keluarga Zoldyck di Hunter x Hunter

Foto: The Gamer

Killua adalah anggota paling terkenal di keluarga Zoldyck. Dia anak ketiga Silva dan Kikyo. Dia sebenarnya adalah pewaris di keluarga ini, tapi, tidak tertarik. Killua iseng dan suka makan makanan manis. Dia memilih pergi meninggalkan keluarganya dan bergabung dengan Gon.

Killua dikenal sangat kuat dan berbakat. Dia bisa menembus dada orang hanya dengan tangan sebelum dia menemukan kemampuan Nen-nya. Kemampuan Nen Killua ada di seputaran listrik. Kemampuan Godspeed-nya membuatnya bisa menyarangkan serangan lebih cepat dari kecepatan cahaya.

8. Alluka Zoldyck

Profil 9 Anggota Keluarga Zoldyck di Hunter x Hunter

Foto: Pinterest

Alluka adalah anak cewek satu-satunya Silva dan Kikyo. Karena situasi yang tidak diketahui, entitas Benua Gelap misterius bernama Nanika datang dan merasukinya. Kini, mereka hidup bersama dalam satu tubuh. Alluka paling dekat dengan Killua, yang benar-benar memperlakukannya sebagai adik, tak seperti yang lainnya.

Yang membuatnya mengerikan adalah kemampuannya mewujudkan permintaan. Pertama, dia akan meminta sesuatu dari yang lain dan menolak permintaannya ini akan membuat orang ini tewas. Begitu dia berada dalam mode mewujudkan permintaan, dia bisa mewujudkan apa pun yang diminta orang itu. Killua pernah meminta Nanika menyembuhkan Gon, yang mustahil terjadi.



9. Kalluto Zoldyck

Profil 9 Anggota Keluarga Zoldyck di Hunter x Hunter

Foto: Hunterpedia

Kalluto adalah anak bungsu Silva dan Kikyo. Dia menjadi anggota Genei Ryodan ketika berusia 10 tahun. Dia pendiam tapi patuh, sepertinya menunjukkan kalau dia punya hubungan baik dengan ibunya. Dia sepertinya pendiam, tapi cukup cerewet ketika bergabung dengan Genei Ryodan untuk menggantikan Hisoka.

Senjata utamanya adalah kipas, yang bisa memotong baja. Media kemampuannya adalah Tarian Gigitan Ular. Seperti keluarganya, dia juga punya kekuatan dan kecepatan besar karena pelatihan keluarga Zoldyck. Sebagai pembunuh, Kalluto sangat terampil dalam seni penyamaran, berhasil menghilang tanpa diketahui. Hisoka bahkan memuji kemampuannya ini.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2483 seconds (0.1#10.140)