10 Karakter Anime yang Bergerak Lebih Cepat dari The Flash

Rabu, 14 Juni 2023 - 15:15 WIB
loading...
A A A
Saitama adalah salah satu karakter paling overpowered di anime. Titel ini sudah menunjukkan seperti apa kekuatannya. Dikenal dengan kekuatan fisik dan daya tahannya, Saitama juga punya kecepatan di atas rata-rata.

Sonic yang merupakan salah satu karakter yang tercepat di One Punch Man bahkan tidak ada apa-apanya bagi Saitama. Pahlawan botak berjubah itu jelas punya kecepatan di atas kemampuan Sonic. Jadi, meski Flash bisa kabur dari Saitama, sangat kecil kmungkinan bagi Scarlet Speedster itu memenangkan pertarungan melawan Saitama.

4. Kizaru — One Piece

10 Karakter Anime yang Bergerak Lebih Cepat dari The Flash

Foto: CBR

Kizaru adalah pemakan Buah Iblis Pika Pika no Mi. Buah itu memberinya kemampuan untuk mengubah tubuhnya menjadi cahaya. Dia juga mendapatkan kekuatan cahaya, dan mempunyai kecepatan cahaya.

Kecepatan canaya itu membuat Kizaru menjadi karakter paling cepat di One Piece. Tapi, kecepatan bukan satu-satunya kemampuannya. Digabungkan dengan kemamuan lain, Kizaru akan membuat Flash kewalahan.

3. All Might — My Hero Academia

10 Karakter Anime yang Bergerak Lebih Cepat dari The Flash

Foto: The Nerd Stash

Ada banyak karakter dengan kecepatan tinggi di My Hero Academia. Salah satunya, Tenya Iida, mengandalkan kecepatan sebagai senjata utamanya. Tapi, kecepatan Tenya masih kalah dengan All Might di masa kejayaannya.

Kecepatan bukanlah elemen paling menonjol dari kemampuan All Might. Tapi, di pertarungan jarak dekat, dia akan menjadi lawan yang bikin repot. Bahkan, untuk Flash sekali pun.

2. Kusuo Saiki — The Disastrous Life of Saiki K.

10 Karakter Anime yang Bergerak Lebih Cepat dari The Flash

Foto: Twitter

Sang anak ajaib yang punya segudang kekuatan luar biasa dalam dirinya ini bisa dibilang menjadi lawan paling sulit yang dihadapi Flash. Saiki punya banyak kekuatan super di balik penampakannya yang kalem. Namun, Saiki tidak suka pamer.

Selain punya kekuatan telepati dan seorang esper, Saiki juga dikenal bisa bergerak dengan cepat. Meski tidak berada di anime pertarungan, Saiki sering menggunakan kekuatannya saat diperlukan. Ketika kekuatan itu dilepaskan, musuhnya pasti kalang kabut.



1. Isaac Netero — Hunter x Hunter

10 Karakter Anime yang Bergerak Lebih Cepat dari The Flash

Foto: Pinterest

Tidak perlu diragukan lagi kalau kakek-kakek legendaris di Hunter x Hunter ini memang punya kekuatan dan kecepatan yang mencengangkan. Tidak hanya kecepatan dari larinya, Isaac juga punya pukulan secepat cahaya yang tidak akan mudah untuk dilihat. Jadi, meski sudah sepuh, Isaac tidak bisa diremehkan.

Ditembah kemampuan Nen-nya yang sangat bervariasi, Isaac jelas membuat karakter semacam Gon dan Killua bukan tandingannya. Padahal keduanya dikenal punya kecepatan tinggi. Flash dipastikan akan kelimpungan kalau berhadapan dengan kakek-kakek ini.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)