10 Karakter Anime yang Bergerak Lebih Cepat dari The Flash

Rabu, 14 Juni 2023 - 15:15 WIB
loading...
10 Karakter Anime yang Bergerak Lebih Cepat dari The Flash
Ada sejumlah karakter yang kecepatannya akan bikin The Flash gigit jari. Kalau mereka bertemu dan bertarung, Barry Allen belum tentu memenangkan pertandingan. (Foto: CNN)
A A A
Flash dikenal sebagai superhero tercepat di komik DC. Karakter bernama asli Barry Allen itu mendapatkan kekuatannya setelah dia terguyur zat kimia dan disambar petir. Dengan kecepatannya yang luar biasa itu, Barry berkali-kali menyelamatkan dunia.

Namun, di jagat dunia fiktif, Flash bukanlah satu-satunya karakter paling cepat. Kalau Flash masuk dunia anime, bisa dipastikan dia akan mendapatkan banyak pesaing berat. Di anime, ada banyak karakter dengan kecepatan luar bisa dan juga kemampuan lain.

Dengan memadukan kecepatan dan kemampuan lain mereka, karakter-karakter anime ini bisa dengan mudah berjaya di medan pertarungan. Tak pelak, mereka akan membuat Flash kelimpungan. Barry harus putar otak untuk bisa mengalahkan mereka. Siapa saja karakter anime yang bisa mengalahkan Flash? Simak ulasannya berikut!



10. Yoruichi Shihoin — Bleach

10 Karakter Anime yang Bergerak Lebih Cepat dari The Flash

Foto: Bleach Wiki – Fandom

Ada banyak Shinigami yang punya teknik flash step atau Shunpo. Sementara, Arrancar punya Sonido. Tapi, dari semua karakter dengan Shunpo dan Sonido itu, Yoruichi Shihohin adalah yang paling cepat.

Memadukan elemen listrik dengan Shunpo, Yoruichi bisa menghasilkan kecepatan yang luar biasa. Bahkan kecepatannya ini melebihi kecepatan flash step Byakuya dan Soifon yang notabene punya kemampuan Shunpo di atas rata-rata. Kemampuan Yoruichi ini jelas akan membuat Flash kerepotan.

9. Laxus Dreyar — Fairy Tail

10 Karakter Anime yang Bergerak Lebih Cepat dari The Flash

Foto: YouTube

Sama dengan Yoruichi, Laxus juga memiliki elemen petir yang membuatnya menjadi salah satu yang tercepat di Fairy Tail. Tak hanya itu, Laxus juga punya sihir yang membuatnya bisa bergerak secepat kilat. Ini membuatnya sulit ditandingi.

Selain punya kecepatan yang luar biasa, Laxus juga mempunya kekuatan destruktif yang besar. Kekuatannya sama seperti petir. Makanya, Laxus akan menjadi musuh berat bagi The Flash karena sama-sama punya kekuatan yang bersumber pada petir.

8. Ludociel — The Seven Deadly Sins

10 Karakter Anime yang Bergerak Lebih Cepat dari The Flash

Foto: YouTube

Ludociel bisa dibilang sebagai yang terkuat dari empat malaikat agung. Dia bahkan lebih hebat dari 10 perintah. Akibatnya, seluruh prajurit iblis takut padanya.

Di antara berbagai kemampuan yang dimiliki Ludociel, salah satunya adalah Grace yang dikenal sebagai Flash. Ini menjadikannya sebagai karakter fiksi yang bergerak lebih cepat dari siapa pun. Bahkan pergerakannya ini tidak dapat dilihat oleh ksatria suci atau iblis mana pun. Inilah yang menjadi salah satu pesaing terberat Flash.

7. Koro-sensei — Assassination Classroom

10 Karakter Anime yang Bergerak Lebih Cepat dari The Flash

Foto: Assassination Wiki – Fandom

Koro-sensei adalah manusia buatan berbentuk alien mirip gurita. Dia mengancam keselamatan dunia dan memberi kesempatan bagi pemerintah menyelamatkan dunia asal dia dijadikan guru di sebuah SMP. Alih-alih mengajarkan pelajaran biasa, Koro-sensei malah mengajari muridnya untuk membunuh.

Tidak hanya kuat, Koro-sensei dikenal atas kecepatannya yang luar biasa. Dia bahkan bisa pulang balik dari bumi ke bulan hanya dalam waktu singkat. Dia bisa menghindari ribuan peluru serta bom nuklir yang diarahkan padanya. Makanya, dia sulit dibunuh. Flash harus berhati-hati ketika menghadapi orang seperti Koro-sensei.

6. Minato Namikaze — Naruto

10 Karakter Anime yang Bergerak Lebih Cepat dari The Flash

Foto: SportsKeeda

Dari faktor kekuatan, Minato Namikaze berada di level berbeda dengan Flash. Minato tidak hanya menggunakan kecepatan dalam setiap pertarungan karena dia punya segudang kemampuan lain. Minato punya kemampuan teleportasi yang belum tentu bisa disaingi siuperhero DC tersebut.

Bukan tanpa alasan kalau Minato dijuluki Kilat Kuning Konoha. Dalam pertarungan, dia dikenal cerdas dan jenius sehingga dia sulit dikalahkan dan ditangkap. Meski teknik teleportasi ini adalah ciptaan Hokage Kedua Tobirama Senju, tapi, Minato bisa menguasai teknik itu dengan lebih baik.

5. Saitama — One Punch Man

10 Karakter Anime yang Bergerak Lebih Cepat dari The Flash

Foto: Anime Explained
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)