5 Fakta Tentang Film The Flash yang Wajib Kamu Tahu

Rabu, 14 Juni 2023 - 12:54 WIB
loading...
A A A
Warner Bros. kemudian menyatakan mereka tidak akan lagi memakai Ezra setelah The Flash. Sementara, penggemar bahkan menyeru agar Warner membatalkan perilisan film tersebut. Di premier The Flash, Ezra hadir di red carpet. Tapi, dia tidak diperbolehkan bicara. Ezra juga absen di kegiatan promosi film tersebut.



5. Bagian Terakhir DCEU, Jadi Reboot Halus DCU

5 Fakta Tentang Film The Flash yang Wajib Kamu Tahu

Foto: Geek Tyrant

DCEU adalah franchsise superhero yang terus berjuang mendapatkan tempat. Setelah berkali-kali dicaci kritikus dan penggemar serta hasil box office yang kalah jauh dari Marvel, Warner memutuskan membubarkan DCEU tahun lalu. Saat itu, franchise itu meyisakan tiga film, yaitu Shazam! 2, The Flash, dan Aquaman 2. Aquaman 2 akan menjadi penutup DCEU selamanya.

Berbeda dengan Shazam! 2 dan Aquaman 2 yang ditinggalkan reboot franchise ini, DCEU, The Flash akan menjadi soft reboot DCU. Banyak yang memprediksi kalau bos DCU, James Gunn, tidak akan memakai pemeran DCEU Itu untuk franchise barunya. Ini artinya, The Flash akan jadi penampilan terakhir Ezra Miller dan Ben Affleck sebagai Flash dan Batman.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)